Minggu, 26 Mei 2013

Eks Artis Cilik Hollywood Mengaku Alami Pelecehan Seksual dari Polisi



Mantan bintang cilik Hollywood, Amanda Bynes yang belum lama ini ditangkap oleh petugas polisi saat kepergok menghisap ganja, mengaku menerima perilaku tak menyenangkan dari pihak polisi.

Ia mengklaim mengalami pelecehan seksual oleh polisi yang menangkapnya pada Kamis malam, 23 Mei 2013 lalu. 

Seperti diberitakan Female First, bintang She All That' Star ini menuduh seorang petugas menyentuh vaginanya.

Aktris berusia 27 tahun ini juga mengumbar kata-kata kasar lewat twitter, Sabtu 25 Mei 2013, dan berkicau:" Jangan percaya laporan tentang saya ditangkap. Ini semua kebohongan. Aku dilecehkan secara seksual oleh salah satu petugas polisi, malam terakhir sebelum ia kemudian menangkap saya."

"Dia memborgol saya, saya menolak. Jadi, tidak seperti laporan yang ramai diberitakan," tulisnya lewat twitter.

Aktris ini marah dia awalnya dikirim ke rumah sakit jiwa. "Lalu aku dikirim ke rumah sakit jiwa. Aku terus meminta pengacaraku. Polisi yang menyeramkan, dia melakukan pelecehan seksual. Itulah mengapa hakim biarkan aku pergi. Jangan percaya laporan apapun."

Seperti diketahui, awal mula kisah penangkapannya terjadi 23 Mei 20013, seseorang menelepon polisi dan melaporkan Bynes sedang merokok ganja di lobi apartemennya di Manhattan, New York. Polisi langsung merespon laporan tersebut. Dan Bynes ditangkap atas kepemilikan mariyuana. Dan ia juga dianggap telah merusak barang bukti.

Jumat, 24 Mei 2013, Bynes juga diduga melemparkan kepemilikan obat dari jendela apartemennya di lantai 36 gedung tersebut. Ketika ditangkap, bintang The Amanda Show ini langsung menjerit dan berteriak serta berontak.

Kemudian ia dibawa ke Rumah Sakit Roosevelt untuk memeriksakan psikisnya. Setelah itu, ia langsung digelandang ke kantor polisi.

Perilaku liar artis berusia 27 tahun ini sudah mendapat sorotan, tak hanya dari keluarga tetapi juga rekan selebriti lainnya. Keluarga sudah berusaha untuk menyelamatkan hidup Bynes. Sayangnya, artis berambut pirang ini menolak untuk dibawa pindah dari apartemennya di New York.

Ia juga dikabarkan sudah dua tahun ini menderita penyakit mental. Dan membuat warga di sekitar apartemennya terganggu dengan ulah artis ini sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita