Sabtu, 01 Juni 2013

Violisnist Clarissa Tamara Catat Rekor Dunia

Violisnist Clarissa Tamara Catat Rekor Dunia
Clarissa Tamara, seorang violinist akan masuk rekor dunia. Gadis berusia 14 tahun ini akan mencatat rekor dunia sebagai pemain biola tercepat. Dia akan memainkan lagu 'Flight of The Bumblebee' pada 15 Juni 2013 bertempat di Hall Yamaha Music Centre, Jakarta. Rekor ini akan dicatat dalam badan Record Holders Republic (RHR atau World Record). Rekor yang pernah tercatat di badan lain dengan durasi 54 detik dan dipegang oleh pemain biola asal Eropa.
Clarissa Tamara, mendapat penghargaan AMI AWARD 2009 sebagai Artis Instrumentalterbaik untuk kategori World Music atau instrumentalia untuk albumnya berjudul '8' yang diluncurkan saat dia berusia 8 tahun. Gadis kelahiran Jakarta 28 April 1999 ini mulai menyenangi dan mengagumi biola sejak usia 3 tahun. Dia mulai belajar biola sejak usia 4 tahun di Cadenza Music School.
Pada usia 5 tahun dia meraih Juara I Kids Talent Contest, lalu usia 6 tahun mulai mempersiapkan diri untuk membuat album pertamanya 'Clarissa Tamara 8' dalam benyuk keping cakram. Baru kemudian usia 8 tahun dia merilis album perdananya berjudul '8' yang memiliki arti Maret 2008.


Setahun kemudian Clarissa merilis album berjudul '9 Gifts of Christmas' yang bernuansa lagu-lagu Natal. "Arti album aku kali ini adalah usia 9 tahun dan berisikan 9 buah lagu-lagu Natal," ujarnya. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita