Rabu, 29 Mei 2013

Filipina Hapus Slogan 'Seks untuk Kesehatan'

Filipina Hapus Slogan 'Seks untuk Kesehatan'  

Manila - Sesuatu yang menurut kita lucu belum tentu lucu bagi orang lain. Inilah yang terjadi di Filipina menyangkut penyampaian pesan kesehatan.

Departemen Kesehatan Filipina menyatakan, pihaknya telah menghapus slogan nakal yang direkomendasikan bagi pekerjacall center. Slogan berbunyi 'Sex for Health' ini dihapus setelah industri menyebut akronim ini sama sekali tak lucu, gagal menyampaikan pesan dengan cara yang jenaka.

"Tagline SEX yang merupakan kependekan dari "Stress-free(bebas stres), Eat the right food (makan makanan yang tepat), dan EXercise (olahraga)" seharusnya mendorong pekerja call center untuk menjalani gaya hidup sehat," kata Wakil Menteri Kesehatan Enrique Tayag. "Kami pikir ini akan menjadi lucu. Mereka menggunakan (akronim) SEX untuk membuat pesan sederhana," katanya.

Namun, perwakilan dari call center yang keberatan mengatakan, sektor mereka sudah dicap oleh laporan bahwa infeksi HIV lebih tinggi di antara pekerja mereka.

Ia juga tidak mengharapkan headline surat kabar seperti "Agen Call Center perlu melakukan lebih banyak SEX, menurut Departemen Kesehatan". Departemen ini masih melanjutkan kampanye, tetapi dengan slogan yang lebih santun, "Live Well, work Well".sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita