Jumat, 13 September 2013

Farhat Abbas Nilai Kecelakaan Dul Akibat Kesombongan Ahmad Dhani

Foto Farhat Abbas oleh segiempatFarhat Abbas yang terkenal sebagai seorang pengacara hadal di tanah air, kembali membuat sebuah sensasi. Sosok pengacara yang juga adalah suami dari salah seorang artis senior dalam negeri, memang belakangan ini sering mendapat sorotan atas komentar-komentar miringnya terhadap sebuah hal yang menjadi sorotan. Seperti komentar yang baru-baru ini ia keluarkan untuk menanggapi insiden kecelakaan yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.Pengacara yang sebelumnya mengumumkan diri untuk maju sebagai calon presiden, mengatakan bahwa apa yang menimpa Dultak terlepas dari sifat Ahmad Dhani yang sangat sombong.
Farhat Abbas menilai bahwa insiden kecelakaan lalu lintas yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani pada hari Minggu dini hari, akibat dari kesombongan Ahmad Dhani selama ini. Bahkan, menurutnya, Dhani harus mengambil hikmah atas apa yang menimpa putra bungsunya. Karena, dalam kecelakaan maut yang menewaskan enam orang dan sembilan lainnya luka-luka, bisa saja membuat putra bungsunya ikut tewas. Terlebih lagi, jika melihat kondisi dari kendaraan yang dibawa oleh Dul, yang memang mengalami kerusakan yang sangat parah.
Tidak hanya itu, suami dari artis senior dalam dunia hiburan tanah air, Nia Daniati tersebut juga menilai bahwa insiden tersebut juga sangat menggambarkan bahwa musisi ternama tanah air tersebut, telah gagal dalam mendidik anak-anaknya yang merupakan buah cintanya dengan Maia Ahmad. Bahkan, menurut Farhat kecelakaan tidak dapat selalu disangkut pautkan dengan sebuah takdir. Karena, bagi dirinya kecelakaan juga dapat terjadi akibat sebuah kelalaian dan kesombongan.
Pengacara yang kerap menimbulkan sebuah kontroversi tersebut juga mengatakan bahwa yang harus diperhatikan adalah Dul selamat bukan karena keamanan dari mobil mewah tersebut dan juga takdir. Melainkan, lantaran tuhan sangat menyanyangi Maia, dan memberikan dirinya kesempatan untuk merawat anak-anaknya.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/berita-terbaru/farhat-abbas-nilai-kecelakaan-dul-akibat-kesombongan-ahmad-dhani/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita