Selasa, 10 September 2013

(Ngakaak) Terlihat `Kekar` Di Foto, Agnes Monica Diejek Mirip Waria ! -


(Ngakaak) Terlihat `Kekar` Di Foto, Agnes Monica Diejek Mirip Waria ! - Jakarta, Indonesia : Tubuh kekar yang dimiliki Agnes Monica rupanya kerap dijadikan salah satu bahan ejekan oleh para hatersnya di dunia maya. Termasuk saat dirinya tengah mempertontonkan ototnya saat mengenakan kemben bermotif batik.

Diketahui, dalam foto yang belakangan banyak beredar di media sosial dan BBM tersebut, tampak foto Agnes yang disejajarkan dengan wajah seorang waria.

Tak hanya itu, di dalam gambar tersebut, diberi pula tulisan "Tampak Belakang & Tampak Depan" yang seolah memaksa pengguna media sosial untuk menggambarkan jika keduanya merupakan satu kesatuan.

Nah, apakah hal itu pantas dilakukan oleh para haters kepada sosok yang tengah berjuang mengejar mimpinya di kancah Internasional? Bagaimana menurut Anda?

Seperti kita tahu, belum lama ini, Agnes Monica pulang ke Tanah Air untuk mempromosikan album AGNEZ MO yang baru saja dirilis di pasar swalayan. Kala itu, tak hanya membahas perihal rencana album barunya, Agnes pun sempat memuji para fans yang begitu loyal terhadapnya.

"Tidak ada fans yang sempurna, kita semua tahu itu. Makanya, sejelek apapun fans saya, ya aku tetap sebut mereka keluarga," ujar Agnes saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013).

"Aku bangga banget sama fansku. Mungkin karena fans aku militan saja, I love you guys so much. Di Amerika saya tetap di support. Its mean so much," tambahnya.
SUMBER : http://www.lucgen.com/2013/09/ngakaak-terlihat-kekar-di-foto-agnes.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita