Sabtu, 14 September 2013

Pengakuan Eks Ratu Kecantikan Korea Jalani Sedot Lemak

 Bukan hal yang mudah bagi figur publik mengungkapkan suatu rahasia hidup. Seorang mantan ratu kecantikan Korea, Kim Ji-Yeon dengan penuh keberanian mengungkapkan bahwa dia, pernah menjalani sedot lemak setelah  gagal melakukan diet untuk menurunkan berat badannya.

Karena putus asa mencoba berbagai metode diet dan tak berhasil, akhirnya, Ji-Yoen menjalani operasi plastik di sebuah klinik tak berlisensi. Saat menjalani prosedur tersebut, dia merasakan sakit di pahanya meskipun dia berada di bawah anestesi.

Kim Ji-Yeon, mengungkapkan pengakuan ini, dalam acara siaran radio 'Secret Garden Talk Show' beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan Asianbite, dia berbicara berada di bawah tekanan saat berat badannya lebih dari 70 kg. Ia merasa frustasi ketika itu.

"Setelah akhir kontes Miss Korea (pada tahun 1997, yang ia memenangkan), berat saya lebih dari 70 kg. Pada satu titik aku harus diet sepanjang waktu."

"Saya sangat stres karena kelebihan berat badan. Tidak ada metode diet yang tak saya coba."

Dia melihat kembali penampilannya saat dia berlaga di kontes, di mana dia masih tampil langsing ideal. "Setelah itu, saya tidak pernah memiliki bobot di bawah 60 kg sampai saat ini, karena sekarang berat saya hanya kurang sedikit dari 60 kg."

Ji-Yoen selalu mencoba berbagai metode diet, tapi sayang selalu gagal. Sampai akhirnya, dia memutuskan untuk mencari alternatif lain, melakukan bedah kosmetik dalam bentuk sedot lemak sebagai pilihannya.

"Saya dibius dengan anestesi, tapi aku masih merasa sakit di paha saya, dan saya berteriak. Itu terlalu menyakitkan," katanya.

Ia pun mengaku tak tahu jika klinik kecantikan yang ia datangi tidak mengantongi lisensi legal untuk melakukan metode operasi.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/443876-pengakuan-eks-ratu-kecantikan-korea-jalani-sedot-lemak

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita