Minggu, 08 September 2013

Ajang Miss World Lebih Kedepankan Kecerdasan Perempuan


Ajang Miss World Lebih Kedepankan Kecerdasan Perempuan - KETUA Umum Pengurus Besar Mahasiswa Indonesia (PB PMII) menilai pendapat sebagian kalangan bahwa ajang Miss World 2013 merupakan ajang eksploitasi wanita adalah pendapat yang berlebihan.

Dari penelusuran informasi yang didapatkannya, Miss World merupakan ajang yang mengedepankan kecerdasan perempuan. Berbeda dengan kontes lainnya.

“Tentunya Miss World berbeda dengan kontes lainnya, Miss World mengedepankan pemikiran pandangan yang positif ,” kata Addin Jauharuddin, Ketua Umum PB PMII.

Menurutnya, Miss World 2013 memberikan memberikan banyak keuntungan bagi Indonesia. Tak hanya mempromosikan wisata dan budaya bangsa ke kancah internasional, ajang ini juga menambah devisa negara.

Dia pun mengimbau kepada pihak-pihak yang melakukan penolakan agar membuka jalur dialog dengan panitia penyelenggara dan pemerintah terkait.

“Ini ujian pertama Indonesia sebagai tuan rumah Miss World, tentunya tantangan dan penolakan ada. Saya iimbau penolakan jangan digiring kepada hal-hal yang negatif apalagi ini event Internasional. Semua event di Indonesia harus sesuai dengan kebangsaan yang berangkat dari budaya global,” bebernya.

Dengan Ajang ini, tidak mustahil Indonesia menjadi semakin populer di kalangan Internasional, dan ini membuktikan Indonesia bisa go Internasional. “Kalau Korea bisa heboh dengan K-pop nya, kenapa Indonesia tidak bisa go internasional,” tutup Adin.(uky)
sumber : http://www.lucgen.com/2013/09/ajang-miss-world-lebih-kedepankan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita