Jumat, 13 September 2013

Bangunan-Bangunan Menyeramkan yang Memiliki Harga Tinggi

Bangunan-Bangunan Menyeramkan yang Memiliki Harga Tinggi

Di zaman yang teleh berkembang dengan teknologi yang semakin modern ini masih ada saja kepercayaan tentang bangunan berhantu. Banyak orang yang mempercayai adanya kejadian buruk di suatu bangunan yang menyebabkan bangunan tersebut menjadi bangunan yang menyeramkan. Dan dengan adanya hantu yang berada di sebuah bangunan, banyak orang yang malah mencari dan berani untuk mengeksplorasinya sehingga menjadikan bangunan berhantu di dunia ini memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa bangunan menyeramkan yang memiliki harga tinggi.

1. The Surgeon’s House

 Foto the surgeon's house oleh unik SegiEmpat
Seperti namanya,bangunan menyeramkan ini adalah bangunan yang merupakan miliki dari Dr.Arthur Carlson yang merupakan seorang ahli bedah. Rumah yang dibangun pada tahun 1916 ini terletak di Jerome, Arizona, Amerika Serikat. Setelah kematian Dr.Arthur, rumah ini sempat direnovasi dan digunakan sebagai cafe dan penginapan bagi wasatawan yang singgah, namun akhirnya rumah ini dijual pada tahun 2011 dengan harga yang sangat tinggi yaitu 1,2 juta dollar Amerika. Jumlah tersebut adalah jumlah yang sangat besar bagi rumah berhantu milik Dr.Arthur ini karena telah banyak orang yang telah melihat penampakan menyeramkan di rumah ini. Para wisatawan yang singgah di rumah ini banyak yang mengalami kejadian mistis yaitu sering melihat hantu pasangan yang sedang berdansa, hantu suster yang membawa peralatan medis dan hantu seorang pelayan. Namun ternyata kejadian tersebut tidak mengubah harga jual bangunan ini.

2. Kastil Franklin

 Foto kastil franklin oleh unik SegiEmpat
Satu lagi bangunan menyeramkan yang ada di Amerika Serikat tepatnya di daerah Cleveland yang dibangun sekitar tahun 1865. Bangunan kastil ini adalah bangunan yang pernah ditinggali oleh orang-orang kaya di Cleveland seperti banker, pengusaha dan pemiliki toko grosir. Apabila dilihat, bangunan ini adalah bangunan yang mewah namun ternyata bangunan ini memiliki sejumlah misteri yang menyeramkan. Konon banyak kematian misterius yang terjadi di kastil Franklin ini, selin itu juga banyak sekali penampakan berupa seorang wanita, tangisan bayi dan langkah kaki. Bangunan yang menjadi saksi banyaknya kejadian buruk ini adalah bangunan seram yang dapat terjual dengan harga yang tinggi. Pada tahun 1931 bangunan ini terjual seharga 800 ribu dollar Amerika dan pada tahun 2011 ini juga trejual kembali dengan harga 260 ribu dollar Amerika. Tidak ada yang menyangka bahwa bangunan ini akan terjual dengan harga yang fantastis mengingat semua kengerian yang terjadi berkaitan dengan bangunan ini.

3. Lalaurie House

 Foto lalaurie house oleh unik SegiEmpat
Bangunan terakhir yang menyeramkan adalah rumah yang terletak di New Orleans. Rumah yang sangat besar dan memiliki banyak kamar ini awalnya dibeli oleh pasangan suami istri yang memiliki banyak budak pada tahun 1831. Namun pasangan ini merupakan pasangan yang kejam karena tega berbuat keji terhadap budaknya sehingga pada tahun 1834 terjadi kebakaran yang menewaskan banyak budak. Hal inilah yang disebut sebagai pemicu bangunan ini berhantu karena banyak orang yang mengaku bahwa bangunan yang telah dijadikan penginapan ini sangat seram dengan penampakan hantu di balkon. Namun uniknya, bangunan ini laku dijual denga harga yang sangat tinggi yaitu sekitar 2,3 juta dollar Amerika.
sumber : http://unik.segiempat.com/unik/bangunan-bangunan-menyeramkan-yang-memiliki-harga-tinggi/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita