Rabu, 11 September 2013

Tanpa Berbikini, Kekasih CR7 Tetap Terlihat Seksi

Tanpa Berbikini, Kekasih CR7 Tetap Terlihat Seksi

 

 Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, menunjukkan bahwa untuk terlihat seksi tidak harus mengenakan pakaian minim. Hal itu dibuktikan supermodel asal Rusia tersebut dalam sesi pemotretan teranyar.

Selama ini, Irina selalu identik menjalani pemotretan menggunakan lingerie atau bikini. Namun, model 27 tahun itu membuktikan tetap bisa terlihat seksi meski tidak mengenakan lingerie ataupun bikini.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk

Seperti dilansir Daily Mail, Irina tetap terlihat cantik dan seksi dalam sesi pemotretan produk sepatu XTI. Dalam pemotretan tersebut, Irina mengenakan gaun hitam dan bergaya seperti cowgirl yang berpose di atas jerami.

Di foto lainnya, Irina mengenakan pakaian serba jeans. "Di mana bikinimu, Irina? Model Rusia ini tampil di pemotretan menggunakan pakaian," tulis Daily Mail.

Pasangan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk

Irina telah menggeluti dunia model sejak 2007. Namun, model yang menjalin hubungan dengan Ronaldo sejak Mei 2010 itu akan melakoni debutnya di dunia film. Ya, Irina akan berperan sebagai Megara di film "Hercules: The Thracian Wars".

Irina Shayk (kanan) dan Dwayne ?The Rock? Johnson

Di film yang akan rilis Juli 2014 itu, Irina berpasangan dengan aktor Dwayne Johnson, yang berperan sebagai Hercules. "Saya belum mulai syuting, tapi bangga bisa menjadi bagian dari film Hercules ini. Peran saya kecil, tapi timnya luar biasa. Saya merupakan fans sutradara Brett Ratner," ujar Irina. 

sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/442973-tanpa-berbikini--kekasih-cr7-tetap-terlihat-seksi

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita