Jumat, 13 September 2013

Tiga remaja cantik asal Amerika jadi pengusir setan

Tiga remaja cantik asal Amerika jadi pengusir setan

 Tiga remaja cantik asal Amerika jadi pengusir setan
Tiga remaja berprofesi sebagai pengusir setan asal Amerika Serikat ini memiliki target ketika mereka tiba di Ibu Kota London, Inggris, dalam memerangi setan. Target mereka tidak lain adalah Harry Potter.
Brynne Larson (18 tahun), Tess Sherkenback (18 tahun), dan kakak perempuannya Savannah (21 tahun), telah melakukan kegiatan pengusiran setan sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), di bawah pimpinan ayah Brynne Larson, Bob Larson, seorang rohaniwan yang mengaku telah melakukan lebih dari 15 ribu aksi pengusiran setan, seperti dilansir situs the Huffington Post, Kamis (12/9).
Sebuah potongan film dokumenter dari stasiun televisi BBC Three yang akan datang berjudul 'Pengusir Setan Remaja' memperlihatkan ketiga gadis itu dengan sungguh-sungguh berbicara dengan pembuat film, Dan Murdoch, mengapa mereka mempertimbangkan London sebagai pusat ilmu sihir.
Gadis-gadis asal Negara Bagian Arizona ini menuju London sebagai bagian dari tur internasional pertama mereka bersama dengan Bob Larson. Mereka percaya bahwa J.K. Rowling, sang penulis buku berseri Harry Potter, bertanggung jawab atas meningkatnya praktik perdukunan dan ilmu gaib di Inggris.
Savannah juga dengan serius mengatakan kenapa mereka mempertimbangkan London sebagai tempat yang penuh dengan kekuatan gelap. "Saya pikir ini sudah berabad-abad terjadi, tapi saya percaya itu semua semakin memuncak, sebagaimana buku Harry Potter keluar, dengan kegusaran Harry Potter yang menyapu seluruh Inggris."
"Mantra-mantra dan hal-hal yang Anda baca di dalam buku Harry Potter. Hal itu bukanlah sesuatu yang dibuat-buat, tetapi semua itu merupakan mantra sebenarnya. Semua itu datang dari buku-buku tentang ilmu sihir," kata Tess Sherkenback, yang setuju menanggapi pernyataan kakaknya, Savannah.
"Harry Potter menggunakan ilmu sihir untuk kebaikan. Tapi hal ini membuat ide yang berbahaya, di mana Anda dapat berpikir bisa menggunakan sihir untuk hal yang baik atau buruk. Padahal pada kenyataannya, semua yang berhubungan dengan sihir adalah buruk, karena Anda mendapatkan kekuatan itu dari iblis," ucap Brynne Larson.
Gadis-gadis ini juga telah berjanji tidak akan membaca buku-buku Harry Potter, dan berharap dapat membantu remaja Inggris untuk mempertahankan diri mereka sendiri dari hal yang dapat mengundang setan untuk memiliki mereka dengan membacakan mantra-mantra di dalam buku Harry Potter.
sumber : http://www.merdeka.com/dunia/tiga-remaja-cantik-asal-amerika-jadi-pengusir-setan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita