Rabu, 11 September 2013

OMG!! Dengan Rp 5.000, 3 Kakek Ini Berhasil Nodai ABG

OMG!! Dengan Rp 5.000, 3 Kakek Ini Berhasil Nodai ABG

Tiga Kakek Ini Tega Cabuli ABG Yang Terbelakang Mentalnya
Tiga orang kakek di Probolinggo, Jawa Timur, harus berurusan dengan polisi untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya setelah mencabuli seorang gadis ABG berusia 14 tahun berinisial B yang merupakan tetangganya sendiri. 

Korban yang diidentifikasi mempunyai keterbelakangan mental ini, diberi uang Rp 5.000-Rp10.000, setelah dicabuli oleh tiga orang kakek yaitul R (55), T (51) dan A (61).

Terbongkarnya berbuatan bejat pelaku berawal dari cerita  korban kepada kerabat dan tetangga, kalau pernah diajak hubungan intim, dan setelah itu diberi uang untuk jajan.

Mendengar cerita korban tersebut, keluarga dan warga hendak melaporkan perbuatan pelaku ke kantor polisi setempat. Namun niat untuk melapor ke polisi sempat diurungkan, mengingat korban memiliki keterbelakangan mental. Dikhawatirkan penuturan korban dianggap tidak valid oleh Polisi.
 
Lalu, keluarga korban dibantu warga berinisiatif membuat siasat untuk mengintip dan mengikuti  kemana korban bermain dengan tujuan menangkap basah pelaku.

Minggu 1 Oktober 2013 pukul 18.00 WIB, tersangka A sedang berada dibelakang warung dekat rumah korban memanggil korban, yang kebetulan sedang lewat untuk minta pijit. Lalu, korban kemudian menghapiri pelaku yang kemudian  mengajak korban ke tempat yang sepi untuk dipijitnya.
 
Belum lama memijit pelaku kemudian melepas sarung dan hendak menyetubuhi korban.  Warga dan keluarga yang mengikuti korban, dengan mudah menangkap basah pelaku yang kemudian dibawa ke kantor Balai Desa.
 
Merasa cerita korban benar dan terbukti, warga kemudian ramai-ramai menangkap empat pelaku lainnya. Namun sayang warga hanya berhasil menangkap dua pelaku saja sedangkan dua pelaku lainnya, A dan S, berhasil kabur. 

Kejadian tersebut membuat warga mendatangi Balai Desa untuk menghakimi pelaku. Namun polisi segera mengamankan ke tiga pelaku yang berhasil di tangkap dan kemudian di bawa ke Mapolsek  agar terhindar dari amuk warga.

sumber: http://www.suatudunia.com/2013/09/omg-dengan-rp-5000-3-kakek-ini-berhasil.html#ixzz2eYGYH0iX

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita