Rabu, 11 September 2013

Obesitas, Wanita Ini Layani Pijat dengan Payudara

Obesitas, Wanita Ini Layani Pijat dengan Payudara
 

 Memiliki keahlian saja tak cukup untuk seseorang mendapat pekerjaan. Hanya karena memiliki tubuh yang besar, Kristy Love tidak dapat melamar menjadi pegawai di rumah spa kesehatan. Padahal, ia adalah seorang yang ahli untuk urusan pijat memijat.

Seolah tak kehabisan akal, Kristy pun langsung membuat spa sendiri. Uniknya, dalam menjalankan bisnis ini, ia menggunakan salah satu anatomi tubuhnya untuk memijat. Wanita berambut kribo itu menggunakan payudaranya untuk memijat, seperti yang ditulis Mirror.

Wanita asal Atlanta, Amerika ini, telah menghabiskan satu tahun untuk kursus memijat. Namun ketika lulus, ia sulit mendapatkan pekerjaan di spa. Tapi sekarang, dirinya berhasil menghasilkan lebih dari seribu dolar setiap harinya.

Awalnya, ia merasa tidak yakin dengan bisnis pijat yang akan dijalankannya. Ketika seorang pelanggan datang, apakah Kristy akan melakukan beragam pijatan, dan menginjak dirinya.

Kristy merasa marah, karena tubuhnya sangatlah besar. Dan mungkin akan membuat pelanggannya tidak kuat menahan bobot tubuhnya. Di satu titik, akhirnya Kristy pun membuat keputusan untuk membuka pijat dengan payudara. Satu-satunya anatomi tubuh dari dirinya yang mungkin tidak akan menyakiti pelanggannya.

Saat dirinya memasang iklan pijat dengan payudara di koran lokal, wanita yang berstatus lajang ini, langsung kebanjiran klien.

Sejak kecil, Kristy memang memiliki ukuran payudara yang besar. Ketika umur 9 tahun, ia telah memuluki ukuran cup B, kini ukuran payudaranya 48 NN.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/443120-obesitas--wanita-ini-layani-pijat-dengan-payudara

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita