Jumat, 13 September 2013

Theresa Vail, Seorang Sersan yang Jadi Ratu Kecantikan

 
  Wajah Theresa Vail sumringah saat namanya diumumkan sebagai pemenang Miss Kansas 2013. Wanita berusia 22 tahun ini tak percaya bisa mengalahkan kontestan lainnya yang memiliki wajah tak kalah cantik.
Vail memang berbeda dari peserta kontestan kebanyakan. Ia tercatat sebagai seorang tentara militer berpangkat sersan.
Seperti dilansir laman Daily Mail, Vail memiliki hobi yang umumnya dilakukan para pria. Ia diketahui jago memanah dan memiliki hobi skydiver, balap motor, serta bertinju. Vail juga tengah mengambil lisensi pilot untuk pesawat privat.
Selain memiliki wajah cantik dan hobi ekstrem, Vail juga berprestasi di bidang akademis. Saat ini, Vail tercatat sebagai mahasiswa Kansas State University untuk gelar ganda Kimia dan Bahasa China. Dengan IPK 3,8 untuk Bahasa China, ia pun fasih berkomunikasi dalam Bahasa Negeri Tirai Bambu tersebut.
Mulanya, Vail tak pernah berpikir untuk mengikuti sebuah kontes kecantikan. Namun sang atasan mendorongnya untuk ambil bagian dalam Miss Kansas.

"Saya tidak pernah berpikir tentang hal itu sampai mentor di unit saya menjelaskan bagaimana pengakuan dapat membantu dengan apa yang ingin saya lakukan sebagai panutan," katanya seperti dilansir laman Huffington Post.

Wanita yang bercita-cita menjadi doktor gigi di angkatan darat ini menuturkan, keinginannya menginspirasi wanita muda tak lepas dari pengalamannya saat muda. Vail mengaku pernah mengalami penindasan ketika masih kecil. (eh)
Theresa Vail

Theresa Vail

 SUMBER : http://life.viva.co.id/news/read/443459-theresa-vail--seorang-sersan-yang-jadi-ratu-kecantikan
 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita