Jumat, 13 September 2013

[17+] Jika Saya Balik ke SMA ???


[17+] Jika Saya Balik ke SMA ???

jadi temen kantor ane itu cewek dan pinter aka jenius (IPK 3,8 universitas ternama  ), dia cerita kalau agak menyesal dulu waktu SMA "lurus" banget, akhirnya mpe sekarang (umur 28an lah). doi belajar keras untuk ngejar tuh rangking kelas, ga terima kalau juara satu direbut teman yang lain. sekarang-sekarang baru mulai deh mikir ga dapat jodoh  jadi doi bilang ke ane
ilustrasi

[17+] Jika Saya Balik ke SMA ???

 
"Klo kamu balik ke SMA lagi mau apa? klo aku akan cari cowok dan pacaran deh...mungkin sekarang dapat suami...hahaha", "Dulu terlalu rajin dan cupu sich" begitu sambi ketawa
Nah agan-agan yang sudah menginjak masa SMA, kira-kira hal apa yang pengen di lakuin klo diberi kesempatan balik ke masa itu? bagi agan-aganwati yang masih SMA dan belum menginjak SMA mungkin buat renungan membaca komen2 seniornya 

sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/17-jika-saya-balik-ke-sma.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita