Rabu, 11 September 2013

Foto Bugil Lady Gaga Kembali Tersebar

Foto Bugil Lady Gaga Kembali Tersebar

Foto bugil Lady Gaga, memang dapat dikatakan bukan sebuah hal yang mengejutkan dari musisi internasional yang satu ini. Bahkan, musisi yang menjuluki dirinya sebagai ‘Mother Monster‘, ini pun sudah cukup sering membuat kehebohan dengan penampilannya yang tidak mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi setiap bagian tubuhnya. Sebut saja penampilannya pada sebuah video untuk membantu menggalang dana pada pembangunan sebuah museum di Amerika. Namun, meski begitu ketika foto-foto nakal dari pelantun ‘Bad Romance’, dan ‘Poker Face’, Lady Gaga, pun masih menjadi sebuah hal yang sangat dicari. Terlebih bagi para peselancar di dunia maya.
Foto bugil Lady Gaga saat ini kabarnya kembali tersebar di dunia maya. Namun, berbeda dengan foto-foto dari musisi yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang lebih dikenal Lady Gaga sebelumnya, kali ini foto-foto Lady Gaga disebar oleh salah seorang bloger, yang juga sempat menjalin hubungan persahabatan, Perez Hilton. Salah seorang bloger ternama di dunia tersebut dikabarkan saat ini telah menyebar luaskan foto Lady Gaga yang sebenarnya untuk sampul majalah dewasa. Dalam foto-foto tersebut Lady Gaga nampak terlihat tidak mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi tubuhnya yang putih mulus tersebut.
Foto Nakal Lady Gaga oleh segiempatEntah apa yang membuat Perez Hilton yang sebelumnya menjadi salah seorang sahabat Lady Gaga, kembali menyebar luaskan foto-foto ‘Hot’ dari musisi internasional tersebut. Dalam foto yang diunggah oleh Perez, Lady Gaga terlihat tampil dengan sangat transparan, tanpa mengenakan pakaian, yang tentunya membuat seluruh tubuh dari Lady Gaga sangat terekspose.
Foto Lady Gaga by Perez Hilton oleh segiempatLady Gaga memamerkan seluruh tubuhnya dengan tanpa sehelai benang, dan hanya menutupi area intimnya dengan tangah. Sementara di foto lainnya, Lady Gaga yang kembali tampil polos dengan mengenakan gestring berwarna hitam yang ditutupi oleh tangannya.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/foto-bugil-lady-gaga-kembali-tersebar/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita