Sabtu, 14 September 2013

Robby Meninggal Jam Empat, Korban Tewas Mobil Anak Ahmad Dhani Jadi 7

Robby Meninggal Jam Empat, Korban Tewas Mobil Anak Ahmad Dhani Jadi 7

 Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi

Robby Yasar (35), salah satu korban kecelakaan mobil yang dikemudikan anak musisi Ahmad Dhani, AQJ di Tol Jagorawi, akhirnya hembuskan nafas terakhir. Robby jadi korban ketujuh kecelakaan maut itu.
Robby meninggal di Rumah Sakit Meilia Cibubur, pukul 04.00 WIB, Sabtu, 14 September 2013. Salah satu rekan kerja Robby, Mista, mengatakan sejak malam korban terparah kecelakaan maut itu kritis.

Kondisinya terus memburuk karena ada cairan di paru-parunya. "Dia bahkan teriak-teriak mengerang kesakitan," kata Mista saat dihubungi VIVAnews.

Jasa Robby sudah dibawa ke rumah duka di Pisangan Baru, Cipinang, Jakarta Timur. Rencananya Robby dimakamkan sore ini. Menurut Mista, keluarga Robby akan koordinasi dengan Ahmad Dhani soal kabar duka ini.
Yang pasti, kata dia, Ahmad Dhani pernah berjanji akan membiayai korban luka hingga sembuh dan menanggung biaya keluarga korban tewas. "Untuk Robby harusnya sama dengan korban meninggal lainnya," ucap dia.

Kecelakaan maut itu terjadi di Tol Jagorawi kilometer 8+200, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 8 September 2013. Tujuh orang tewas dan beberapa lainnya luka parah. Mitsubishi Lancer keluaran 2010 yang dikemudikan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, AQJ, itu kehilangan kendali.

Saat itu, AQJ dalam perjalanan dari Cibubur menuju ke Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mobil itu berisi dua penumpang. AQJ, pengemudi mobil yang masih berusia 13 tahun dan temannya.

Kendaraan yang semula berada di jalur dua dari pinggir itu kemudian melaju tanpa kendali ke arah jalur empat yang berada persis di pinggir pembatas tengah jalan tol.

Dalam keadaan kencang, mobil menabrak pembatas besi di tengah tol. Karena terbentur besi pembatas, mobil terbang dan menyerempet sisi kanan belakang Toyota Avanza hitam bernomor polisi B 1882 UZJ yang melaju dari arah berlawanan. Karena pengendaranya mampu mempertahankan keseimbangan, mobil tidak mengalami kerusakan parah.

Namun, nahas tak dapat ditolak oleh mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN yang berada di sampingnya. Karena tidak sempat menghindar, mobil itu terhantam keras oleh mobil Lancer itu. Tujuh dari 13 penumpang Gran Max meninggal dunia.
sumber : http://metro.news.viva.co.id/news/read/444038-robby-meninggal-jam-empat--korban-tewas-mobil-anak-ahmad-dhani-jadi-7

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita