Minggu, 08 September 2013

Kejutkan Pacar untuk Meningkatkan Hubungan Anda

Kejutkan Pacar untuk Meningkatkan Hubungan Anda

Kejutkan Pacar untuk Meningkatkan Hubungan Anda Bagaimana mengejutkan pacar? Cara membuat hatinya meleleh? Meskipun pertanyaan mungkin tampak mudah, seringkali sulit untuk melakukan sesuatu yang segar dan asli. Namun, untuk menjaga keajaiban dalam hubungan Anda tetap hidup, penting untuk memperkenalkan unsur-unsur tak terduga dalam hubungan Anda, terutama bila Anda telah bersama-sama dengan pacar untuk waktu yang lama. Artikel ini menjelaskan beberapa macam kejutan yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan sebelum mengejutkan wanita Anda.

Pujian – Pada hari Valentine, atau pada hari ulang tahun, kebanyakan pasangan menempatkan banyak upaya untuk mengejutkan pasangan mereka. Banyak pria mengajak pacar mereka keluar untuk makan malam, membeli hadiah yang bagus, atau secara eksplisit memberitahu kekasih bahwa mereka mencintainya. Namun, 362 hari lainnya dalam setahun, mereka cenderung melupakan ini. Terutama ketika orang berada dalam hubungan untuk sementara waktu, mereka cenderung lupa untuk menunjukkan penghargaan satu sama lain. Namun, kunci untuk sebuah hubungan yang sehat adalah untuk meyakinkan pacar bahwa Anda masih peduli padanya. Cara mudah untuk melakukannya adalah memberikan pujian. Memberikan pujian adalah cara yang efektif untuk membuat pasangan Anda merasa dihargai dan khusus. Anda bisa misalnya memberitahu pacar Anda betapa istimewanya dia untuk Anda, dan dengan cara apa saja. Jika Anda merasa sulit untuk mengatakan ‘Aku mencintaimu’ atau “Engkau adalah istimewa bagi saya ‘dalam percakapan tatap muka, Anda juga dapat mempertimbangkan mengirim SMS, atau menuliskan perasaan Anda. Sebuah kalimat sederhana , seperti “Jika Anda pernah bertanya kepada saya berapa kali Anda telah terlintas dalam pikiran saya, saya akan mengatakan sekali. Karena Anda datang, dan tidak pernah meninggalkan”, ini menunjukkan pacar Anda bahwa Anda berpikir dan peduli padanya.
Lakukan Kegiatan bersama – Sebuah bahan utama dalam hubungan dengan gadis Anda adalah untuk menghabiskan waktu bersama. Pada awal hubungan, pasangan cenderung menghabiskan banyak waktu berbicara dan melakukan kegiatan baru bersama-sama. Setelah cinta terbangun, mudah untuk jatuh ke dalam rutinitas. Anda pergi bekerja setiap hari dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman-teman. Akibatnya, mungkin bahwa Anda tidak dapat menemukan cukup waktu bersama-sama. Untuk menjaga hubungan Anda sehat, Anda perlu melakukan hal-hal bersama-sama. Yang penting bukan jumlah waktu yang dihabiskan bersama-sama, tetapi kualitas waktu. Artinya, jika Anda melakukan hal-hal bersama-sama, Anda harus memberikan perhatian penuh Anda. Terutama kegiatan baru dan menarik yang dapat meningkatkan hubungan Anda. Kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Selain itu, mereka mungkin menempatkan kembali percikan dalam hubungan Anda yang pernah Anda miliki di awal. Kejutan mMenyenangkan, di sisi lain, akan selalu dikenang (bahkan mungkin selama bertahun-tahun!), Dan dapat membuat hubungan Anda secara keseluruhan tampak lebih menarik.
sumber : http://www.artikelpria.com/2013/09/02/kejutkan-pacar-untuk-meningkatkan-hubungan-anda.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita