Rabu, 11 September 2013

Winger West Brom Bermalam dengan WAGs Seksi Ini

Winger West Brom Bermalam dengan WAGs Seksi Ini

 

 Winger West Bromwich Albion, Scott Sinclair, kembali menjalin hubungan dengan model seksi, Helen Flanagan. Itu terungkap setelah keduanya menghabiskan malam di Hotel Birmingham.

Seperti dikutip dari Daily Star, Senin 9 September 2013, Flanagan dan Sinclair tertangkap kamera ke luar dari Hotel Birmingham di saat bersamaan. Keduanya diyakini telah menghabiskan malam di hotel tersebut.

Helen Flanagan

Jika biasanya Flanagan tidak malu berhadapan dengan paparazzi, kali ini berbeda. Mantan bintang sinetron Coronation Street itu terlihat menutup mukanya ketika para paparazzi berusaha mengambil foto. Sedangkan Sinclair berjalan melawan arah Flanagan.

Setelah ke luar dari hotel, Flanagan kemudian pergi menggunakan mobil Audi R8 berwarna putih. Sedangkan Sinclair yang sedang dipinjamkan Manchester City ke West Brom, pergi meninggalkan hotel dengan mobil Mercedes berwarna hitam.

Helen Flanagan dan kekasihnya, Scott Sinclair

Flanagan memutuskan hubungan dengan Sinclair setelah winger 24 tahun itu mengirim pesan singkat mesum kepada presenter televisi Donatella Panayiotou, Juni 2013. Sebelum putus, Flanagan dan Sinclair tinggal bersama di Manchester.

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya. Tapi, saya jelas masih mencintai Sinclair, sangat mencintainya. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi. Kami masih kontak," ujar Flanagan.

sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/443008-winger-west-brom-bermalam-dengan-wags-seksi-ini

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita