Minggu, 29 September 2013

Ukuran Payudara Diolok-olok, Natha Narita Tonjok Pelayan Cafe

Ukuran Payudara Diolok-olok, Natha Narita Tonjok Pelayan Cafe 

 Demi meningkatkan rasa percaya diri, September tahun lalu Natha Narita terbang ke Thailand untuk 'mendongkrak' ukuran payudara. Dari semula 36A, Nata menambah volume buah dada menjadi 36 C.

Tapi, memiliki payudara besar bukan tanpa resiko lho. Natha mengaku ia pernah memukul pelayan cafe karena risih payudaranya dijadikan bahan bercanda.

Natha bercerita, peristiwa itu terjadi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Saya waktu itu habis fitnes. Namanya nge-gym kan baju olahraga agak ketat. Nah, habis itu saya mampir ke sebuah cafe untuk makan yogurt. Disitu saya merasa mengalami pelecehan," kata Natha membuka obrolan saat berbincang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pelecehan yang dialami Natha bukan kontak fisik, melainkan ucapan yang amat menyakitkan hati. "Dia nyeletuk 'top susunya' sambil senyum-senyum. Dan itu berkali-kali. Akhirnya, saya panggil manajernya. Saya tanya, boleh nggak pelayan itu saya kasih pelajaran? Si manajer mengijinkan," terang Natha.

Alhasil, lampu hijau dari manajer pun tak disia-siakan Natha. Sambil emosi, ia menyarangkan bogem ke muka si pelayan. "Habis itu pelayan tadi minta maaf," sahut Natha.

Ia sadar, bentuk payudaranya itu pasti mengundang mata para lelaki untuk melirik. Tapi, Natha juga tak terima bila ia diolok-olok dan dilecehkan. "Ya namanya cowok pasti kan tidak tutup kemungkinan pertama kali lihat cewek dari penampilannya. Sukanya yang kayak gitar spanyol," tutup Natha.(Jul)

Sumber :http://showbiz.liputan6.com/read/705312/ukuran-payudara-diolok-olok-natha-narita-tonjok-pelayan-cafe

http://static.liputan6.com/201309/natha-narita-130928b.jpg

 sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/ukuran-payudara-diolok-olok-natha.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita