Jumat, 04 Oktober 2013

Wanita Ini Awet Muda Karena Minum Ur*ne Tiap Hari

Wanita Ini Awet Muda Karena Minum Ur*ne Tiap Hari


Melakukan pola hidup sehat bahkan operasi plastik sering dilakukan agar seseorang awet muda. Tapi lain halnya dengan wanita berusia 63 tahun bernama Sylvia Chandler. Ia mengatakan bahwa minum setengah liter ur*nenya sendiri setiap hari selama 20 tahun terakhir membuat dia awet muda dan tetap fit.

                 

Sylvia juga yakin bahwa ur*nenya adalah obat mujarab yang membuat tubuhnya tetap ramping dan awet muda. Bahkan, Sylvia juga mengklaim berkat minum ur*ne, ia tak pernah pergi ke dokter selama sepuluh tahun terakhir.

Selain diminum, Sylvia juga menggunakan ur*nenya untuk mencuci rambut dan melembabkan wajahnya. "Minum ur*ne saya sendiri telah membuat saya sehat dan berenergi bahkan para pria terkejut saya tahu usia saya yang sebenarnya," katanya.

Dengan minum ur*ne selama 20 tahun terakhir, Sylvia tidak pernah sakit flu dan ukuran tubuhnya pun tetap bertahan di angka 10. Setiap pagi, ibu dua anak ini rutin minum segelas ur*ne. Di siang hari, ia akan minum dua gelas ur*ne.

"Rasanya lezat ,agak seperti air tapi manis," ujar Sylvia, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (4/10/2013). Wanita yang juga seorang terapi ur*ne ini menyimpan sebotol ur*nenya di dapur sebagai antisipasi jika dirinya mengalami luka bakar.

Dipercaya Sylvia, ur*ne bisa menyembuhkan luka bakar. Ia kini membuka praktik pengobatan alternatif melalui terapi ur*ne di Birmingham. Untuk membuka pikiran masyarakat akan manfaat ur*ne, ia mengakui semuanya memang harus dimulai dari dirinya sendiri.

"Awalnya saya mencampur ur*ne dengan jus cranberry. Tapi lama kelamaan saya terbiasa untuk meminumnya tiga kali sehari setiap saya pergi ke toilet," tutur wanita yang sudah menikah tiga kali ini.

Meskipun ur*ne adalah produk limbah yang dihasilkan ginjal, tapi ia yakin ur*ne bisa membersihkan racun di tubuh. Dalam tayangan Truth Juice di Bristol tahun 2011, Sylvia juga mengklaim bahwa ketika di dalam rahim ibu, kita berenang di dalam ur*ne lalu meminumnya dan mendapatkan manfaat kesehatan.

"Selama sembilan bulan sebelum lahir Anda melayang dalam kombinasi ur*ne Anda dan ibu Anda. Anda meminumnya dan itu makanan Anda hingga paru-paru berkembang sepenuhnya. Semua kulit dan tulang terbuat dari kristal kecil yang semuanya dibentuk oleh ur*ne," jelas Sylvia.

Ia menambahkan, ketika lahir, semua orang dikaruniai kulit indah. Namun setelah terpapar racun, maka kondisi kita pun melemah. "Jika Anda lahir dalam keadaan sempurna lalu ada sesuatu yang salah, Anda bisa mengembalikan keadaan hingga Anda jadi sempurna lagi," kata Sylvia.

Menanggapi hal ini, dr Rob Hicks mengatakan memang selama bertahun-tahun banyak orang mengklaim ada manfaat kesehatan dari minum air seni mereka sendiri. Tapi sejauh ini, menurut dr Rob tidak ada bukti ilmiah yang mendukung klaim ini.

"Ginjal adalah sistem penyaring yang efisien menyingkirkan apa yang tidak diperlukan tubuh sehingga untuk dimasukkan kembali ke tubuh tampaknya ini kontra-produktif," papar dr Rob.

"Secara pribadi, saya percaya ada cara yang lebih baik untuk menjaga tubuh tetap sehat termasuk tidak merokok, makan makanan sehat, dan mengendalikan stres," pungkasnya.
 
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/10/wanita-ini-awet-muda-karena-minum-urne.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita