Sabtu, 05 Oktober 2013

Tersandung Skandal Seks, Artis Korea Minta Maaf

Tersandung Skandal Seks, Artis Korea Minta Maaf
 
VIVAlife - Aktor Korea Selatan Park Si Hoo sempat menghebohkan karena tersandung skandal seks. Seorang wanita mengaku telah diperkosanya, meski Park Si Hoo membantah. Ia mengaku semua terjadi atas dasar suka sama suka. Kasus ini sempat bergulir di kepolisian.

Tetapi, mendadak wanita yang melaporkan Park Si Hoo membatalkan tuntutan. Saat kasus ini ramai diperbincangkan, Park Si Hoo menghilang. Kabarnya, ia menenangkan diri di Amerika Serikat.

Setelah pemberitaan soal skandalnya mereda, bintang drama 'Cheongdam-Dong Alice' ini kembali ke Korsel. Tak hanya itu, Park Shi Hoo juga meminta maaf melalui manajeman artis yang menaunginya.

"Kami meminta maaf, karena Park yang seorang publik figur, seharusnya memberikan contoh yang baik, tetapi ia justru membuat kehebohan publik," kata Presiden Direktor agensi Park Si Hoo, Park Woo Ho seperti dikutip dari Xin.Msn, Sabtu, 5 Oktober 2013.

Akibat kasus tersebut, Park Si Hoo menerima kecaman dan kritikan. Hal itu berpengaruh pada karir keartisannya. Namun, setelah masalah selesai, pihak manajeman Park Si Hoo berharap agar media tak lagi membahas skandal tersebut. 

Park Si Hoo sendiri mulai mendapat tawaran untuk berakting di film maupun drama. "Park Si Hoo menerima kritikan dan juga dukungan. Ia sangat menghormati dan berusaha untuk menjadi aktor yang baik," ujarnya.

Park Si Hoo sendiri sempat meminta maaf melalui surat kepada penggemarnya. Surat tersebut ita tulis ketika berada di AS. (umi)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/449412-tersandung-skandal-seks--artis-korea-minta-maaf

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita