Kamis, 03 Oktober 2013

Foto Bugil Mischa Barton Dalam Film

Foto Bugil Mischa Barton Dalam Film

Foto Bugil Mishca Barton oleh SegiEmpatSosok selebriti wanita yang berasal dari negeri Ratu Elizabeth, Inggris memang telah menjadi salah seorang selebriti yang sudah sangat terkenal disetiap penjuru dunia. Namun, selain termasuk kedalam salah seorang selebriti yang sangat terkenal, dirinya juga cukup terkenal dengan keberaniannya untuk memperlihatkan bentuk tubuhnya. Bahkan, tak hanya dalam berbagai pose toplesnya untuk beberapa majalan pria khusus dewasa, selebriti berusia 27 tahun tersebut, juga tak sungkan untuk menanggalkan seluruh pakaiannya dalam sebuah adegan panas dalam film yang bintangi. Selebriti cantik tersebut, memang beberapa kali sempat berpose ‘Hot’ didepan kamera untuk mengisi sampul majalah pria dewasa. Bahkan, dalam posenya tersebut bentuk indah dari area pribadinya, pun sangat terekspose, sehingga setiap maya pria yang melihat pose-posenya tersebut, dapat berimajinasi.
Foto Hot Misca Barton oleh SegiEmpatFoto Bugil Mischa Barton dalam film memang bukanlah kali pertama dilakukan oleh selebriti cantik berdarah Inggris tersebut. Pasalnya, ia juga sebelumnya tampil dengan cukup berani untuk mengekspose bentuk payudaranya disebuah majalah pria dewsa. Namun, yang paling menghebohkan adalah pada saat Mischa tak sungkan untuk menanggalkan seluruh pakaiannya dalam sebuah adegan dalam film drama romantis yang berjudul ‘Closing The Ring’, sekitar tahun 2007 yang lalu. Tidak hanya itu, dlam film tersebut, Mischa yang berperan sebagai Ethel Ann ketika masih muda, dengan berani melakukan sebuah adegan bercinta dengan lawan mainnya Gregory Smith yang berperan sebagai Jack ketika muda, dalam adegan tersebut, ia pun kembali memamerkan kepadatan dari kedua payudaranya.
 Foto Toples Mischa Barton oleh SegiEmpat
Sebelumnya Mishca pun dengan berani memamerkan payudaranya untuk cover majalah pria dewasa. Namun itu semua dilakukan oleh dara cantik kebangsaan Amerika tersebut, sebagai resiko yang harus diambli sebagai seorang pekerja seni.
 Foto Telanjang Mischa Barton Oleh SegiEmpat
Untuk mengetahui lebih jauh mengenai si selebriti cantik tersebut, klik link dibawah ini
sumber : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/foto-bugil-mischa-barton-dalam-film/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita