Kamis, 03 Oktober 2013

Begini Jadinya Jika 1,2 Miliar Pengguna Facebook Disatukan

Begini Jadinya Jika 1,2 Miliar Pengguna Facebook Disatukan


Siapa yang meragukan popularitas Facebook di ranah jejaring sosial? Dengan jumlah pengguna yang mencapai lebih dari 1,2 miliar, tak diragukan lagi Facebook adalah jejaring sosial terpopuler di muka bumi.

Lalu bagaimana jadinya jika seluruh pengguna Facebook tersebut disatukan? Hal ini ternyata telah berhasil dilakukan. Tentu saja bukan penggunanya yang dikumpulkan, namun foto profil pengguna dari berbagai penjuru dunia itu disatukan dalam sebuah gambar di situs web bernama 'The Faces of Facebook'.
Dikutip dari laman The Guardian, Selasa (1/10/2013), sesuai dengan namanya, The Faces of Facebook menampilkan sebuah gambar mozaik yang terdiri dari miliaran foto profil pengguna Facebook. Foto-foto ini disusun berdasarkan waktu bergabungnya pengguna ke jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu.
Menariknya lagi, nomor urut anggota pun ditampilkan. Sebagai contoh, Mark Zuckerberg tercatat sebagai anggota nomor 1 di gambar tersebut. Situs web ini pun akan terus melakukan perhitungan real time bila pengguna Facebook bertambah atau berkurang.
Tak cukup sampai di situ, pengguna pun bisa login dengan akun Facebook masing-masing dan mengetahui nomor urut dan di mana posisi foto profil Anda berada dalam gambar. (dhi/dew)

SUMBER : http://edan77.blogspot.com/2013/10/begini-jadinya-jika-12-miliar-pengguna.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita