Selasa, 01 Oktober 2013

Resepsi di Luar Negeri, Jupe Hanya Sebar 30 Undangan

Resepsi di Luar Negeri, Jupe Hanya Sebar 30 Undangan
 
 Kabar penikahan Julia Perez alias Jupe dengan Gaston Castano memang cukup menggemparkan panggung hiburan. Pasalnya mereka akan menikah di empat negara, seperti Indonesia, Brazil, Argentina, dan Australia.

Namun, terkait hal tersebut baik Jupe dan Gaston mengakui hanya akan mengundang orang-orang terdekat saja. Selain karena biaya, itu karena mereka menginginkan sebuah pernikahan yang elegan dan berkualitas.

"Kalau resepsi di Jakarta pasti akan mengundang banyak tamu, karena acara tersebut dari sponsor. Kalau di beberapa negara tersebut, kan pakai biaya kami sendiri, jadi kami ingin agar mereka (para tamu) menghabiskan waktu selama dua jam penuh untuk berpesta bersama kami. Tidak datang dan langsung pulang," ujar pemain Film 'Perawan Seberang' itu kepada VIVAlife, saat ditemui di kawasan Episentrum, Jakarta, Senin 30 September 2013.

Terkait hal tersebut, Jupe juga mengakui pernikahan mereka hanya menyebar sekitar 30 undangan. Namun, kalau untuk resepsi di Argentina jumlahnya akan lebih banyak. Kendati demikian, Gaston mengakui jumlah tersebut masih perkiraan. Bisa jadi akan bertambah dikemudian hari, seiring persiapan pernikahan mereka.

Sebelumnya, Jupe menceritakan bahwa ketika di Argentina dalam acara perkenalan Gaston dan dirinya resmi berpacaran, ada sekitar 100 orang yang datang. "Itu saja baru perkenalan, apalagi kalau pernikahan, orang yang datang bisa lebih banyak," katanya sambil tersenyum.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/448060-resepsi-di-luar-negeri--jupe-hanya-sebar-30-undangan

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita