Senin, 30 September 2013

Hebat, pria ini mampu berenang dalam keadaan terbungkus!

Hebat, pria ini mampu berenang dalam keadaan terbungkus!

 Hebat, pria ini mampu berenang dalam keadaan terbungkus!

 Biasanya seseorang berenang hanya dengan menggunakan baju renang. Kali ini seorang pria asal Bulgaria melakukan aksi ekstrem! Dia berusaha menciptakan rekor Guinness baru dengan berenang melintasi danau sementara tangan dan kakinya diikat dan dibungkus dalam kantung mayat!

Jane Petkov, 59 tahun dikenal sebagai manusia amfibi di negeri asalnya. Dalam memecahkan rekor pada 10 September lalu di Danauh Orhid, Makedonia, dia hanya bergantung pada konsentrasi dan teknik pernapasan khusus.

Petkov kemudian melompat keluar dari perahu. Dengan gesit dia berenang dengan cepat dan hanya butuh waktu sekitar 2 jam 47 menit untuk berenang menempuh jarak sejauh lebih dari dua kilometer. Dia sukses berenang dengan kondisi terbungkus kantung mayat. Yang menakjubkan dokter mengatakan jika Petkov menderita anemia parah, terlebih mengingat usianya, aksi ini sungguh berbahaya.

Setelah tiba di pantai, panitia membantu membuka kantong mayat yang dipakai Petkov. "Untuk kilometer pertama saya kedinginan, tapi setelah itu baik-baik saja. Jika ainya lebih hangat ak bisa berenang lebih dari 10 kilometer," ungkapnya seperti dilansir Oddity Central (24/9).

AKsi keren dan menantang Petkov didokumentasikan dan kemudian akan dikirim ke pihak Guinness Book World of Records yang berada Kota London, Inggris.

sumber : http://www.merdeka.com/gaya/hebat-pria-ini-mampu-berenang-dalam-keadaan-terbungkus.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita