Selasa, 01 Oktober 2013

Foto ‘Hot’ Irina Shayk

Foto Hot Irina Shayk oleh SegiEmpatModel cantik yang berasal dari Rusia yang juga merupakan kekasih dari salah seorang pemain sepakbola ternama di dunia Cristiano Ronaldo, nampaknya memang tak pernah berhenti untuk berpose panas didepan kameran. Pasalnya, top model berusia 27 tahun tersebut, kembali mengekspose bentuk tubuh indahnya dengan hanya memakai busana yang sangat minim. Namun, sebenarnya foto-foto Irina yang nyaris bguil tersebut bukanlah kali pertama ia lakukan. Bahkan, saat ini foto-foto nakal Irina, pun sudah cukup banyak tersebar didunia maya.
Foto ‘Hot’ Irina Shayk saat ini, memang sudah cukup banyak tersebar didunia maya. Bahkan, foto-foto tersebut, pun bukan merupakan foto yang sulit ditemukan dimesin pencari salah satu situs ternama dunia. Sebagai salah seorang top model internasional, Irina memang terbilang sebagai model yang cukup berani untuk memperlihatkan lekuk indah dari bentuk tubuhnya didepan para fotografer. Irina memang cukup laris untuk dijadikan model iklan dari berbagai produk pakaian dalam. Namun, hal tersebut tentunya ia lakukan sebagai bentuk profesional dari profesi yang ia geluti saat ini.
Salah satu media ternama di Hollywood melansir 3 foto panas Irina yang nyaris tanpa busana. Salah satunya adalah sebuah foto Irina yang hanya mengenakan pakaian dalam putih dan tembus pandang, yang nampaknya diambil disebuah tepi sungai. Dalam foto tersebut, kekasih CR7 tersebut, terlihat hanya mengenakan sebuah G-String berwarna putih tanpa mengenakan bra. Dengan membelakangi kamera sembari salah satu tangannya menutupi payudara dan tangan lainnya menarik G-Stringnya tersebut, ia memang tampak begitu menggoda.
Foto Hot Irina Shayk oleh SegiEmpatSementara pada foto lainnya, Irina hanya mengenakan sebuah baju berwarna putih dan tembus pandang, tanpa mengenakan bikini untuk menutupi bagian tubuh yang paling berharganya tersebut. Bahkan, dalam posenya tersebut putting dari payudara model internasional tersebut, cukup terlihat. Tidak hanya itu, Irina juga tanpa sungkan untuk mengunggah foto-fotonya tersebut ke akun jejaring sosial miliknya.
Foto Bugil Irina Shayk oleh SegiEmpatHal sama juga terlihat pada posenya beberapa bulan yang lalu, dimana ia hanya mengenakan celana dalam renda tembus pandang dan mempertontonkan payudaranya yang terlihat cukup padat, semabri menatap nakal kearah bidikan kamera.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/foto-hot-irina-shayk/

1 komentar:

  • Unknown says:
    2 Oktober 2013 pukul 12.01

    kami mengucap kan banyak terimakasih pada eyang jinggo
    yang telh membantu kami memberikan angka jitu hasil ritul
    sehingga kami bisah menang togel 2x ber turut-turut

    awal nya kami tidak percaya dengan yang namanya
    peramal,tapi kami telah mendapat kan satu masalah
    besar,namun kami coba bergabung dan meng hubungi
    eyang jinggo di-0852-8122-0019-ternyata angka yang di
    berikan 100% nyata,atas bantuan eyang jinggo kami bisah
    melunasih semua hutang-hutang kami,dan motor yamg
    telah kami gadai kemaren untuk memenuhi mahar nya

    supaya kami bisah mendapat kan angka goib nya
    itu pun kami sudah menebus nya,dan kami juga akan berencana
    akan membuka usaha walau usaha nya kecil-kecilan,
    sekali lagi kami sekeluarga mengucap kan banyak terimakasih
    kepada eyang jinggo,semoga angka jitu yang eyang berikan untuk
    putaran rabu ini bisa jebol lagi.

    bagi anda yang punya masalah,atau anda ingin mengubah
    nasip nya seperti saya silahkan anda bergabung bersama
    eyang jinggo,insya allah eyang pasti bantu apa bilah anda
    selalu yakin dengan yang nama nya angka goib/jitu hasil ritual

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita