Senin, 30 September 2013

Jupe Bakal Buka-bukaan Soal Kisah Cinta Lewat Buku

Jupe Bakal Buka-bukaan Soal Kisah Cinta Lewat Buku
 
 Kisah asmara Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano sudah terjalin selama enam tahun. Tentu, hal itu bukan waktu yang sebentar. Mereka pun berencana segera menikah tahun depan.
Berbarengan dengan pernikahannya nanti, Jupe pun akan meluncurkan sebuah buku yang mengisahkan perjalanan percintaan mereka.

"Buku itu adalah buku kumpulan cerita pendek atau mini story. Cerita dalam buku itu bukan hanya jalinan kisah (romantis) kami saja, tapi juga ada tentang konfliknya," ujar wanita kelahiran 1980 itu, saat ditemui usai syuting acara Seputar Obrolan Selebriti di ANTV, Jakarta, Senin 30 September 2013.

Saat ini, buku itu sudah selesai penulisannya. Bahkan sudah masuk dalam percetakan. "Sudah 100 persen," katanya. Meski enggan menyebutkan berapa banyak eksemplar buku yang akan dicetak, namun Jupe memastikan peluncuran buku itu dilakukan sebelum hari pernikahan.

"Nanti akan diulas lebih lanjut. Pokoknya buku ini dibuat sebagian untuk dijual sebagian lain untuk souvenir pernikahan," ujarnya.

Saat ditanyakan soal pembuatan buku tersebut, Gaston mengungkapan bahwa dia turut mendukung apa yang dilakukan oleh calon istrinya itu. (umi)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/447999-jupe-bakal-buka-bukaan-soal-kisah-cinta-lewat-buku

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita