Senin, 30 September 2013

Penyebab Ibunda Akhirnya Restui Hubungan Jupe-Gaston

Penyebab Ibunda Akhirnya Restui Hubungan Jupe-Gaston
 
 Sudah menjalin hubungan selama enam tahun, pasangan Julia Perez alias Jupe dan kekasihnya Gaston Castano telah cukup banyak menghadapi cobaan.

Mulai dari tak mendapat restu dari ibunda Jupe, Sri Wulansih hingga beberapa kali rencana pernikahannya harus tertunda.

Diceritakan Jupe, memang banyak cobaan yang harus ia hadapi saat menjalin kasih dengan Gaston. Namun, satu yang tak bisa dilupakan, saat ia merasa kesulitan mengantongi restu dari ibunda.

Munurut Jupe, ibundanya memang memiliki alasan khusus, mengapa ia tak merestui hubungannya dengan Gaston.

"Penyebab nggak direstui, lebih karena karier Gaston. Mamah dulu kan suaminya pemain bola, mamahku trauma sudah mendarah daging, jadi dia pikir semua pemain bola sama," ujar Jupe saat menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 30 September 2013.

Jupe pun memaklumi sikap ibunya yang pernah dikhianati suami yang berprofesi sebagai pemain sepak bola. Ia tak ingin putrinya mengalami hal sama.

"Karena hal itu, trauma mamah saya pada pemain bola berdampak pada saya. Tapi saya yakinkan, ini beda sama pemain bola yang lain."

Jupe pun bersyukur akhirnya sang bunda bisa mengerti keinginan Jupe hingga merestui hubungannya dengan Gaston. "Mamah, terima kasih atas restunya, aku sama Gaston pastinya bahagia," ujarnya.
SUMBER : http://life.viva.co.id/news/read/447941-penyebab-ibunda-akhirnya-restui-hubungan-jupe-gaston

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita