Rabu, 02 Oktober 2013

Daus Mini Dibayar Rp70 Juta untuk Populerkan Merry Amril?

 
 Rumah tangga Daus Mini dan Yunita Lestari tengah diguncang isu tak sedap. Daus dikabarkan berselingkuh dengan penyanyi pendatang baru, Merry Amril.

Kabar perselingkuhan ini dibeberkan sendiri oleh Yunita pada salah satu media hingga akhirnya ramai menjadi perbincangan publik.

Namun, di tengah isu perselingkuhan ini, muncul pula kabar tak sedap bahwa Daus dan Yunita sengaja menghembuskan kabar ini untuk mempopulerkan Merry di jagat hiburan tanah air. Bahkan yang lebih mengejutkan, Daus menerima bayaran dari Merry Rp70 juta untuk membuat cerita perselingkuhan ini.

Saat dikonfirmasi pada Daus dan Yunita, keduanya membantah adanya isu itu dan bayaran Rp70 juta.

"Dibayar Rp70 juta? Alhamdulillah kalau benar adanya. Tapi ini murni cuma kesalahpahaman," kata Daus membantah saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 2 Oktober 2013.

Yunita pun menambahkan, justru ada pihak yang memanfaatkan kasus ini untuk mendompleng popularitasnya.

"Kalau dibilang ini setingan enggak ya, justru ada pihak yang memanfaatkan kesempatan ini," kata Yunita.

Bagi Yunita, hanya membuang-buang waktu membuat setingan untuk mempopulerkan nama orang lain. Yunita pun ingin Merry datang padanya, dan mengakui kesalahannya.

Saat ditemui di tempat yang sama Merry juga membantah, ia membayar Daus Rp70 juta agar karirnya di dunia hiburan bisa menanjak.

"Nggak ada itu setingan, saya bayar Rp70 juta mending buat bayar kuliah saya," ujarnya.

Merry pun mengaku kaget, kabar tak sedap ini bisa muncul. Dan ia pun meyakinkan, hubungannya dengan Daus murni hanya sebatas pertemanan. 
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/448542-daus-mini-dibayar-rp70-juta-untuk-populerkan-merry-amril-

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita