Selasa, 01 Oktober 2013

Be3 Wujudkan Mimpi di Konser 'Dream of My Heart'

 
 Grup Be3 akhirnya dapat mewujudkan mimpinya menggelar konser tunggal tahun ini lewat konser bertajuk Dream of My Heart. Trio Widi, Nola, dan Cynthia mengaku sangat menantikan konser ini sejak lima tahun lalu.

"Konser ini adalah hasil karya rekan-rekan Be3 bersama tim untuk mewujudkan mimpi yang nggak hanya nyanyi, tapi menari, dan juga akting," ujar manajemen dan promotor Be3, Baldy Mulia Putra, saat jumpa pers di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 30 September 2013.

Konser juga sekaligus perayaan 20 tahun perjalanan karier Be3 yang pastinya menjadi catatan panjang juga memori yang tak terlupakan. Lusy Rachmawati yang menjadi anggota AB3 saat tujuh tahun pertama perjalanan karier mereka pun akan tampil konser tersebut.

"Alhamdulillah setelah 20 tahun berjalan, tahun ini menjadi berkah buat kami.  Lusy yang menjadi bagian kami Akan terlibat dalam sebuah karya yang kami mimpikan," kata Widi berkaca-kaca.

"Konser Dream of My Heart menjadi ajang pembuktian bagi semua yang telah memberikan dukungan selama 20 tahun perjalanan bermusik bahwa kami 'masih ada' dan akan terus berkarya."

Konser yang akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada 3 November 2013 itu, melibatkan sejumlah musisi dan girlband, seperti Andi Rianto, Raisa, Maya Hasan, Cherrybelle, juga Lima Romeo.

Baldi menambahkan, persiapan untuk konser ini sudah mencapai 60 persen. Mereka akan mengusung konsep modern menggunakan teknologi video mapping, lighting dan sound system terbaik.

"Harapan kami akan indah, glamor, dan keinginan Be3 bisa dituangkan," ucap Baldi.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/448063-be3-wujudkan-mimpi-di-konser--dream-of-my-heart-

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita