Senin, 30 September 2013

Prosesi Lamaran Jupe-Gaston Akan Disiarkan Live di TV

Prosesi Lamaran Jupe-Gaston Akan Disiarkan Live di TV
 
 Pernikahan pasangan Julia Perez alias Jupe dan Gaston Castano memang tinggal menunggu tanggal yang cocok. Meski akan digelar tahun depan, namun wanita bernama asli Yuli Rachmawati ini tak sabar menunggu untuk dilamar oleh Gaston.

Mengenai acara lamaran Jupe dan Gaston pun sudah memiliki tanggal yang pas. Bahkan Jupe membeberkan prosesi lamarannya nanti akan ditayangkan live di stasiun televisi.

"Akhir bulan depan, tepatnya tanggal 30 November akan ada lamaran yang ditayangkan live melalui sebuah stasiun televisi. Temanya Prince and Princess Get Married, jadi akan ada unsur romantis di dalamnya," kata Jupe kepada VIVAlife saat ditemui di kawasan Episentrum, Jakarta, Senin 30 September 2013.

Bukan hanya itu, tanpa ragu Jupe mengumbar bahwa dirinya akan menggunakan gaun berwarna merah rancangan Billy Chong dan Gaston mengenakan pakaian milik Harry Palmer.

"Agar lebih romantis akan ada pencahayaan menggunakan obor dan ada candle light dinner. Kalaupun ada lampu menggunakan lampu berwarna merah dan biru," katanya.

Rencananya lamaran mereka akan disiarkan langsung oleh ANTV dari sebuah lapangan besar di Cilangkap, Jakarta Timur.
SUMBER : http://life.viva.co.id/news/read/447958-prosesi-lamaran-jupe-gaston-akan-disiarkan-live-di-tv

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita