Rabu, 02 Oktober 2013

Kisruh Asmara Adjie Pangestu Dan Bella Sofie

Foto Adjie Pangestu dan Bella Sofie oleh SegiEmpatKabar yang cukup mengejutkan kali ini datang dari pasangan kekasih yang baru saja meresmikan kisah percintaan mereka dengan pertalian pertunangan, Bella Sofie dan Adjie Pangestu. Kabarnya kisah percintaan mereka berdua yang diharapkan untuk berlanjut ke jenjang pernikahan, kini kandas ditengah jalan.Hubungan asmara yang dijalani oleh pasangan kekasih beda usia tersebut, pun nampaknya tidak akan berlanjut kejenjang pernikahan, seperti yang keduanya pernah ungkapkan setelah baru saja meresmikan hubungan mereka dengan pertunangan.
Kisruh hubungan asmara Adjie Pangestu dan Bella Sofie terjadi, lantaran dugaan bahwa Adjie melakukan skandal perselingkuhan dengan salah seorang sahabat Bella dilokasi syuting. Dengan dibakar api cemburu, Bella pun menyambangi lokasi syuting dari tunangannya tersebut, disana keduanya pun terlibat pertengkaran hebat. Bahkan, tak hanya beradu argumen, dalam sebuah tayangan infotainment Bella pun sempat terlihat melayangkan kekerasan terhadap Adjie. Dari situ, kabarnya Bella merasa sudah tidak dapat melanjutkan kisah percintaan keduanya, meski saat ini diketahui Bella dan Adjie telah melakukan berbagai persiapan untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan, seperti foto pra wedding.
Menanggapi hal tersebut, Bella sendiri tak menyangkal bahwa saat ini kisah asmara dirinya dengan Adjie tengah diterpa dengan masalah yang cukup serius. Bahkan, dengan sedikit isak tangis, ia menyatakan bahwa untuk saat ini ia lebih memilih untuk sendiri dari pada harus melanjutkan hubungan mereka.
Dalam kesempatan tersebut, Bella juga sedikit mencurahkan isi hatinya selama ini. Menurutnya, tindakan dari wanita yang di duga tengah melakukan affair dengan tunangannya tersebut, bukanlah kali pertama terjadi. Namun, puncak dari amarah akibat kekecewaannya terhadap tunangan dan juga wanita yang tak lain adalah sahabatnya, terjadi dilokasi syuting Adjie baru-baru ini. Tidak hanya itu, Bella juga merasa sangat tidak dihargai oleh tunangannya tersebut, yang menaruh tangannya dipaha si sahabat. Dari situ, ia juga merasa cukup yakin untuk mengakhiri hubungan kisah percintaan keduanya.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/berita-terbaru/kisruh-asmara-adjie-pangestu-dan-bella-sofie/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita