Senin, 30 September 2013

Ups! Ada Monyet Remas Payudara Presenter Saat Live Report

Ups! Ada Monyet Remas Payudara Presenter Saat Live Report

 Sabrina Rodriguez

 Kisah unik kali ini dilakukan seekor monyet. Seekor monyet jenis babon menjadi bahan perbincangan karena aksi cabulnya. Pasalnya, secara tiba-tiba monyet ini merangkul dan meremas payudara seorang pembawa acara televisi (reporter).

Seperti dilansir Mirror, Kamis (26/9/2013), monyet yang berkelakuan bak pria itu adalah monyet yang pernah muncul dalam film yang dibintangi aktor Tom Cruise berjudul Rock of Ages.
Monyet ini mendadak kembali menjadi perhatian dunia karena menggerayangi tubuh reporter Fox 40 yang bermarkas di Calfornia Amerika Serikat. Insiden berlangsung saat reporter Sabrina Rodriguez sedang syuting secara langsung dari Lodi Grape Festival di San Joaquin County.
Saat bertemu monyet itu, Sabrina berjabat tangan. Namun, setelah itu, monyet tersebut langsung berdiri di sebelah Sabrina,29, dan satu lengannya melingkar di bahu si reporter.
Sementara, lengan kanannya mengarah ke dada Sabrina, dan memegang payudaranya. Sontak si reporter kaget dan merasa canggung. Terlebih insiden itu berlangsung saat Sabrina siaran langsung.
Sabrina adalah reporter yang meraih Emmy Award untuk kategori reporter berita. Walau merasa tak nyaman, Sabrina melanjutkan laporannya seraya berkata kepada pemirsa “dia (monyet) mencoba meraih sesuatu dan merasakannya” ketika monyet itu menunjukkan giginya ke kamera.
Selanjutnya, Sabrina menyelesaikan laporan langsung itu dengan mengatakan: “Bergabunglah bersama kami untuk mengetahui mengapa monyet menyukai anggur.”
Sabrina berada di lokasi untuk laporan langsung tentang festival yang menampilkan sisi liar pertunjukan monyet. Laporan itu bertujuan menampilkan sisi sosial dari hewan mamalia itu.
Saat ditanya apakah tindakan monyet itu menunjukkan gigi ke kamera sebagai ungkapan kemarahan atau tertawa, Sabrina mengatakan: “Saya akan pergi dengan senyuman.”
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/09/30/29/874261/dj-una-ingin-kolaborasi-dengan-vania-larissa

 

1 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita