Sabtu, 05 Oktober 2013

Maliq & D’Essentials Rambah Musik Dangdut

Maliq & D’Essentials Rambah Musik Dangdut

Foto Grup Band Maliq & D'Essentials oleh SegiEmpatGrup musik yang selama ini dikenal dengan aliran jazz mereka, mengungkap sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Kabarnya, grup musik yang beranggotakan 5 orang pria dan 1 orang wanita, kabarnya banting setir kealiran musik dangdut. Sebuah kabar yang tentunya sangat mengejutkan bagi para kalangan masyarakat dan juga para penggemar mereka di tanah air. Pasalnya, selama ini grup musik tersebut diketahui beraliran Jazz. Bahkan, grup musik yangberanggotakan 6 personil tersebut sudah sangat melekat dengan aliran musik jazz. Sebuah hal yang tentunya cukup berbeda dari para grup musik terlebihnya para anak muda. Namun, hal tersebut juga sekaligus menjadi sebuah tantangan untuk membawakan aliran musik yang telah menjadi ciri khas tanah air.
Maliq & D’Essential rambah musik dangdut, setelah sebelumnya menjadi terkenal dengan aliran musik jazz. Namun, seiring dengan mulai meningkatkan popularitas dari grup musik tersebut, mereka pun mencoba untuk lebih berkreasi dengan merambah aliran musik dangdut. Aliran musik dangdut menurut salah seorang personil dari grup musik tersebut, akan mereka kemas dalam single kedua mereka yang berjudul ‘Rama Romantika’. Kabar yang cukup mengejutkan tersebut, pun dibenarkan oleh Widi yang merupakan penabuh drum dalam grup musik yang beranggotakan 6 orang tersebut. Menurutnya, ia dan para personil lainnya, hanya iseng untuk menyanyikan aliran musik dangdut ketika mereka latihan. Tapi, pada saat mereka menelusuri aliran musikm tersebut, mereka pun menemukan sebuah keragaman dalam aliran musik tersebut, yang pada akhirnya membuat mereka sepakat untuk membawakan aliran musik dangdut di single kedua mereka.
Sepakat untuk membawakan musik dangdut, mereka pun mulai kembali melihat perjalanan aliran musi dangdut ditanah air, dan pada akhirnya menurut Widi mereka sepakat untuk menjadikan grup musik dangdut legendaris dalam negeri ‘Soneta’ sebagai acuan untuk membawakan lagu baru mereka. Bukannya tanpa alasan, mereka memilih grup band yang digawangi oleh raja dangdut Rhoma Irama tersebut, lantaran koreagrafi yang dimiliki oleh ‘Soneta’ sudah menjadi sebuah ciri khas dalam musik dangdut. Terlebih lagi, grup band tersebut, pun sudah menjadi seperti sebuah panutan dari para musisi dangdut lainnya.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/berita-terbaru/maliq-dessentials-rambah-musik-dangdut/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita