Minggu, 07 April 2013

Bercinta 106 menit sehari bikin lebih bahagia?

Bercinta 106 menit sehari bikin lebih bahagia?


Penelitian menunjukkan bahwa seseorang harus lebih banyak bercinta daripada bekerja. Anda mungkin berpikir hal ini tak masuk akal, namun inilah hasil penelitian yang didapatkan oleh peneliti di Jerman.
Per Quartz, sebuah buku yang didasarkan pada ScienceDirect menunjukkan bahwa untuk memiliki hari yang hebat seseorang harus melakukan 106 menit seks setiap 36 menit jam kerja seminggu. Christian Kroll dari jacobs University di Jerman dan Sebastian Pokutta dari georgia Tech, menggunakan teknik yang disebut Day Reconstruction Method.
Jadi, katakanlah jika Anda bekerja selama delapan jam sehari. Maka Anda harus melakukan seks setidaknya empat jam sehari. Hal ini tentu tak masuk akal jika diterapkan dalam rutinitas sehari-hari. Bayangkan saja, setelah bekerja selama delapan jam, Anda masih harus bercinta selama empat jam. Kecuali jika Anda memiliki waktu kerja lebih pendek dan waktu luang yang lebih panjang, seperti dilansir oleh Your Tango (05/04).
Untuk menjadi bahagia rasanya tak harus melalui seks. Teori ini mungkin bisa Anda terapkan untuk membuktikan hasilnya. Namun jika tak setuju dengan teori di atas, Anda juga bisa mencari cara agar lebih bahagia dengan hal lain selain seks.
Bagaimana pendapat Anda tentang teori dalam buku Per Quartz di atas?

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita