Rabu, 08 Mei 2013

10 Artis Pria Korea yang Cocok jadi Model Kosmetik


[lihat.co.id] - Di masa lalu, angka penjualan kosmetik akan meroket dengan mudah setelah para artis wanita yang populer menjadi model iklan-iklan mereka. Namun belakangan ini, wajah-wajah tampan artis pria pun mulai menghiasi iklan-iklan kosmetik Korea. 
Artis-artis papan atas yang populer di dunia seperti TVXQ, Nichkhun 2PM, SHINee,G-Dragon dan masih banyak lagi, turut meramaikan iklan-iklan kosmetik. Tentu saja, konsep iklan-iklan ini pun makin beragam dan kreatilf. Simak berikut. 10 Artis Pria Korea yang Cocok jadi Model Kosmetik seperti dilansir lihat.co.id dan kapanlagi

1. Nichkhun 2PM
[lihat.co.id] - Wajah tampan dipadu dengan sikap gentle-nya membuat Nichkhun memiliki banyak penggemar. Maka tak heran bila brand IT'S SKIN memilihnya sebagai model untuk beradegan ciuman di iklan kosmetik mereka.

2. G-Dragon
[lihat.co.id] - Cinta Lingkungan! G-Dragon didapuk menjadi model kosmetik brand The Saem yang tengah mengusung slogan Global Echo The Saem. G-Dragon dipilih karena wajah 'cantik'-nya yang merepresentasikan jiwa yang bebas dan bahagia, serta aspek-aspek berwarna-warni dari alam.
3. Siwon Super Junior
[lihat.co.id] - Siwon Super Junior adalah model pria pertama untuk brand kosmetik Mamonde pada taun 2011. Ketampanan dan bakatnya membuat Siwon terpilih sebagai model brand ini. Popularitas Siwon di luar Korea menjadi daya tarik tersendiri bagi Mamonde yang ingin memperluas penjualan mereka ke luar negeri.

4. TVXQ
[lihat.co.id] - TVXQ menjadi model untuk treatment essence pertama untuk pria pada brand Missha Namun tak hanya itu, TVXQ juga membintangi iklan kosmetik wanita berikut ini, masih dengan brand Missha.

5. JYJ  
[lihat.co.id] - Ketampanan para personel JYJ membuat mereka dipercaya untuk membintangi iklan Tony Moly. Luminous Pure Aura CC Cream

6. Kim Soo Hyun
[lihat.co.id] - Kim Soo Hyun menerima tawaran sebagai model eco-beauty dan kosmetik dari brand Beyond pada tahun lalu. Seperti sifatnya yang natural, Kim Soo Hyun pun bermain anjing di iklan kosmetik ini.

7. Kim Hyun Joong
[lihat.co.id] - Keindahan kulitnya yang natural membuat Kim Hyun Joong dipilih sebagai model The Face Shop.

8. CN Blue
[lihat.co.id] - CN Blue membintangi iklan Olive Young, brand yang merupakan spesialis kecantikan dan kesehatan. Kemampuan individual member band ini membuat Olive Young memilih mereka.
9. Song Joong Ki
[lihat.co.id] - Romantis bersama Gain Brown Eyed Girls, Song Joong Ki menunjukkan kesempurnaan kulit wajahnya di iklan Tony Moly. Simak video berikut ini.

10. SHINee
[lihat.co.id] - SHINee bersama dengan Dara 2NE1 membintangi iklan kosmetik wanita milik brand Etude. Keceriaan para personel SHINee membuat iklan berikut ini menarik. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita