Jumat, 10 Mei 2013

10 Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia

1. Penguji Bau 
10 Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia - Merasa punya hidung supersensitif? Cobalah menjadi penguji bau. Tugas dari perkerjaan ini adalah menguji efektivitas deodorant dan antikeringat dengan mengendus ketiak peserta eksperimen. Berkat dari para pekerja ini, kita terselamatkan dari deodorant berbau tak sedap. 

2. Tukang Tidur Profesional 

Selalu ada pekerjaan bagi semua orang bahkan untuk tukang tidur sekalipun. Para pemalas bisa merintis karir di bidang tidur. Ya, ada orang yang dibayar untuk tidur, sebagai bagian dari riset untuk menyelidiki masalah dan gangguan tidur. 

3. Pengendus Tisu Toilet 

Jika tisu berlabel “tanpa aroma”, maka tisu itu harus 100% tanpa aroma. Untuk itulah pengendus tisu toilet dipekerjakan. Ia bekerja untuk mendeteksi bau yang tidak wajar atau mencolok pada gulungan tisu yang diproduksi. 

4. Pengontrol Keriput 

Saat kita membeli sepatu kulit baru, kagumi kemulusannya. Seorang di luar sana telah menghabiskan waktu berjam-jam setiap harinya untuk memastikan sepatu kulit kita bebas keriput. Jika terdapat keriput, maka pengontrol keriputlah yang menyetrika sepatu tersebut agar mulus saat dijual. 

5. Penguji Mebel 

Duduk bermalas-malasan di sofa adalah sebuah pekerjaan yang mengasikan. Tugas penguji mebel adalah untuk duduk, bersandar, dan menilai kenyamanan sekitar 200 jenis barang mebel setiap harinya. 

6. Penguji Makanan Hewan 

Kar ena hewan tidak bisa memberikan laporan akan rasa makanan mereka dibutuhkan manusia untuk mewakilinya. Penguji makanan hewan harus mencici ‘resep’ baru dan mengomentari kelelmbutan serta rasanya. 

7. Penyelam Bola Golf 

Bukit golf yang indah sering kali dihiasi kolam-kolam yang cantik. Terkadang, pegolf amatir mencemplungkan bola mereka ke dalamnya. Jangan khawatir, ada penyelam bola golf yang bertugas mengambil bola-bola itu untuk dijual kembali. 

8. Seniman Siul 

Daripada bakat bersiul kita terbuang sia-sia, lebih baik menjadi seorang seniman. Seniman siul Harry Brady, 58 tahun, telah berkeliling dunia dan menyentuh hati banyak orang dengan siulannya. 

9. Pembersih Muntah 

Selalu ada sisi gelap dalam setiap halnya. Di balik keceriaan menaiki roller coaster, ada muntah para pengunjung yang tidak tahan dibolak-balik dalam wahana ini. Begitu seringnya, sehingga beberapa taman hiburan menyewa pembersih khusus muntah. 

10. Penguji Tantangan Maut 

Bagaimana kita bisa yakin tantangan maut di acara televisi Survivor dan Fear Factor cukup aman. Jangan khawatir, sudah ada orang yang digaji untuk mengetes keamanan tantangan tersebut. Sebelum acara, mereka harus mencoba tantangan terlebih dahulu untuk memastikan semuanya dalam kondisi sempurna, misalnya kecoak dan kelabang itu aman dimakan! SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita