Kamis, 09 Mei 2013

Mengerikan! Pria Ini Berencana Memperkosa & Memakan Anak-anak di Penjara



Massachusetts , Entah apa yang ada di otak pria ini. Dia berniat memikat anak-anak agar datang ke rumahnya. Selanjutnya dia berencana untuk melakukan pelecehan seksual, membunuh, dan memakan daging anak-anak itu.

Pria tersebut bernama Geoffrey Portway alias 'Fat Longpig', seorang pria asal Inggris yang tinggal di AS. Media The Mirror melaporkan pria tersebut menghadapi hukuman penjara 27 tahun dan akan dideportasi ke negara asalnya.

Kepada petugas, pria itu mengakui telah membangun penjara di ruang bawah tanah rumahnya. Di balik dua pintu rumah Portway di Massachusetts yang terkunci, polisi menemukan ruang bawah yang dilengkapi dengan kandang, alat tukang daging, peralatan penyiksaan dan freezer. Demikian dikutip dari news.com.au, Kamis (9/5/2013)

Kantor Kejaksaan AS menyebut penjara dalam rumah itu telah dijelaskan secara rinci oleh Portway untuk menyekap anak-anak yang diculiknya. Di sana jugalah Portway akan melakukan pelecehan seksual, membunuh, dan memakan anak-anak itu.

Tak hanya itu, ditemukan pula peti mati kecil yang dikemas dengan speaker dan kunci. Ada pula material peredam suara di salah satu ruangan di rumah Portway.

Pria 40 tahun itu diketahui mendiskusikan secara online terkait penculikan, perkosaan, pembunuhan dan memakan anak-anak. Dia juga melakukan tukar menukar lebih dari 4.500 file berisi pornografi anak.

Kanibal sama sekali tidak sehat karena bisa terjangkit penyakit yang bisa muncul akibat kebiasaan tersebut, seperti penyakit Kuru. Penyakit aneh ini biasanya dimulai dengan kehilangan koordinasi sehingga membuatnya goyah saat berjalan, lalu diikuti dengan gejala lainnya seperti timbul tremor, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan serta perubahan suasana hati yang parah.

Perubahan suasana hati yang parah ini seperti rasa marah yang secara seketika berubah menjadi serangan tawa yang menakutkan. Tawa seram dan mengganggu ini mendorong orang-orang Fore, Papua Nugini, menyebutnya sebagai penyakit aneh Kuru.

Dalam bahasa inggris arti Kuru secara kasar diterjemahkan sebagai The Sickness Laughing. Sebagian besar orang suku mengira ia menderita penyakit mental atau disangka mengalami kutukan.

Setelah dilakukan banyak penelitian ditemukan orang yang menderita penyakit ini mirip dengan penyakit sapi gila atau Bovine spongiform encephalopathy. Tapi sapi gila ditularkan akibat mengonsumsi otak dan jaringan tulang belakang sapi yang sudah terinfeksi. Sedangkan untuk penyakit Kuru disebabkan oleh mengonsumsi jaringan otak manusia yang terinfeksi oleh prion (protein atau partikel yang menyerang). Kondisi ini disebabkan oleh kebiasaan kanibal atau mengonsumsi daging manusia. SUMBER


0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita