Minggu, 05 Mei 2013

Ini Cara Menaklukkan Wanita




Banyak pria yang tidak pernah diajarkan bagaimana berbicara dengan wanita. Karena orang-orang ini banyak menjalani hidup tanpa kemampuan untuk menarik wanita. Berikut adalah 15 tipsyang dilansir dari The Sun  untuk membantu memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan dengan wanita yang Anda target:
1. Anda harus bicara bertema “emosional” topik seperti kenangan masa kecil, ambisi masa depan, atau gairah hidupnya. Topik-topik percakapan ini akan membuka pintu air emosional wanita muncul.
2. Wanita menginginkan pria yang tidak takut untuk membawanya. Jangan menunggu dia untuk mendikte apa yang Anda akan bicarakan.
3. Perhatikan isyarat non verbal wanita, kepadamu. Jika Anda berdiri terlalu dekat dengannya, sengaja meludah ketika Anda berbicara, atau membuatnya merasa tidak nyaman dengan cara apapun dia akan mengirimkan petunjuk. Perhatikan mereka.
4. Ingat ini moto “Fun tidak Lucu.” Wanita tertarik pada pria yang memungkinkan mereka untuk bersenang-senang. Jangan berkonsentrasi memiliki lelucon paling lucu. Berkonsentrasi untuk menunjukkan kepada mereka kegembiraan dan kenikmatan.
5. Salah satu cara termudah untuk mengambil percakapan ke tingkat menyenangkan dan genit adalah mulai menggoda wanita. Pikirkan kembali ke waktu Anda di tempat bermain.
6. Dapatkan keintiman dengannya. Perempuan dihidupkan oleh orang-orang yang tidak takut untuk mengambil percakapan ke tingkat pribadi yang intim.
7. Wanita suka mendengar pendapat tentang diri mereka sendiri. Katakan padanya apa yang Anda amati tentang dia.
8. Hindari memuji seorang wanita terlalu banyak. Jika Anda memuji seorang wanita terlalu banyak dia akan berpikir Anda sedang mencoba untuk membuatnya terkesan “miskin.”. Yang akan memiliki efek sebaliknya.
9. Jika Anda ingin tahu bagaimana berbicara dengan wanita, hindari menanyakan terlalu banyak

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita