Selasa, 07 Mei 2013

Dicari Suami Untuk Wanita Perawan 107 Tahun!




Dicari Suami Untuk Wanita Perawan 107 Tahun! - Beijing : Wanita berusia 107 tahun dari Cina, Wang Guiying, mungkin paling lambat untuk urusan percintaan. Di usianya tersebut, Wang masih perawan. Namun kini ia sedang mencari suami pertamanya.

Wang lahir di Provinsi Guizhou Selatan, anak dari seorang pedagang garam. Ia dibesarkan dengan melihat paman dan pria lain yang memarahi dan memukuli istrinya. Inilah yang membuatnya takut menikah.

"Menikah terlalu menakutkan," ujar Wang seperti dikutip MyZimbabwe, Senin (6/5/2013).

"Saya sering melihat istri paman saya menangis di gudang kayu setelah disiksa".

"Semua orang menikah yang ada di sekitar saya hidup seperti itu".

Demi menemukan suami, Wang meminta bantuan keponakannya dari yang termuda hingga yang berusia 60 tahun. Ada beberapa syarat agar bisa menjadi suami Wang. Pertama, Wang tak mencari cinta yang singkat. Ia mencari suami yang bisa berbicara dan tahu tentang daerah asalnya.

Kedua, Wang menginginkan pria yang bisa membantunya berkeliling dan melakukan tugas-tugas karena pada usia 102 tahun kakinya patah dan berhenti melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci pakaian.

Setelah ayahnya meninggal, Wang ditinggal ibu dan kakaknya yang juga meninggal dunia. Saat itu, Wang masih menghindar dari pernikahan dan pindah ke pedesaan menjadi petani. Pada usianya yang ke 74 tahun, Wang sudah tak kuat lagi bekerja di ladang.

Sekarang Wang sudah memutuskan melupakan masa lalunya dan siap dinikahi. Ia berharap menemukan seorang pria yang juga centenarian (manusia yang berusia 100 tahun lebih) sehingga bisa diajak bicara.

Keputusannya untuk menikah karena ia khawatir bakal menjadi beban bagi keponakannya. Terutama ketika ia harus berhenti dari semua pekerjaan rumah tangga sejak kakinya patah.

"Keponakan saya semakin tua dan anak-anaknya sudah berkeluarga sendiri. Saya menjadi beban. Saya sudah 107 tahun dan masih belum menikah. Apa yang akan terjadi jika saya tak bergegas menemukan seorang suami?" pungkasnya. (Mel/Igw)  SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita