Jumat, 10 Mei 2013

5 Fase Pacarmu Selingkuh


Selingkuh, adalah sebuah kata yang bener-bener dibenci oleh orang pacaran baik cowok maupun cewek. Biasanya kalo cewe yang mengalaminya pasti langsung tereak "semua cowo sama aja brengseknya", tanpa sadar papanya dia juga cowo, bosnya cowo, omnya cowo, dan tukang bakso langganannya juga cowo.



Berbeda dengan cewe, kalo cowo (seharusnya) jika diselingkuhi ya kalem aja, tinggal cari yang lain gini. Tapi awalnya sih nyesek juga sih cu..kayak diinjek-injek arya wiguna korbannya eyang subur(penjahit tetangga eyang), atau diduduki pantat gajah, nyeseklah pokoknya cu.

eyang tau rasanya karna eyang juga pernah diselingkuhi, ya gapapa....mau orang bilang eyang kurang ganteng kek, kurang perhatian kek, kurang kaya kek, kurang deket kek, bodo amat, yang gak ngerasain diselingkuhi justru gak pernah patah hati..kasian yee, patah hati itu fase pendewasaan lho cu #usapairmata

Bagi yang belum diselingkuhi, atau yakin banget pacarnya gak bakal selingkuh, eyang punya fase-fase yang bisa dianalisa tanda-tandanya, biasanya sih berlaku bagi cewe aja karena cewe itu gak sadar kalo mereka selingkuh...kayak katak rebus. Awalnya berenang-renang di air yang hangat, dan baru ngerasa kalo dia dimasak ketika lebih nyaman sama selingkuhannya.

Woke, ni dia :

1. Fase Sok Normal

Biasanya pacar kamu cerita kalo deket sama temennya di kampus atau di lingkungannya. Ngomongnya cuma temen, setelah kamu bolehin tapi dengan syarat dia mesti jaga hatinya, biasanya pacar kamu bilang

"tenang, apa sih yang aku cari di orang lain, kamu aja udah cukup".

Yang seneng ya selingkuhannya, karena itu kesempatan emas buat ngegaet pacarmu cu. Apalagi pacarmu cantik mirip Agnes Monica, beuh...pasti dah diburu abis.

Ada tugas dibuatin, ban kempes ditiupin, lagi nangis diusapin rambutnya, selingkuhannya siap sedia apapun untuk mencuri hatinya kapanpun dia mau. Nanti kalo kamu marah, alasannya..

"cuma temenan, santai dong sayang" #modus
Saran eyang : calm down aja dulu, jangan buru-buru menyimpulkan sesuatu.

2. Fase Serba Salah

Disini udah keliatan mereka udah lebih dari sekedar temen biasa. Eit, kamu gak bakal bisa marah. Coba aja deh marahin kenapa terlalu deket sama temennya, dijamin pacarmu bilang

"emang salah ya bertemen? dia kan cuma temen, lagian dia sering bantu aku"

atau jangan coba kamu datengin selingkuhannya dan suru menjauh, malah tambah salah, ujung-ujungnya pacarmu marah kayak gini :

"apa-apaan sih, kalo kayak gini caranya, aku gak akan punya temen".

Kalo kamu diem, ya sebenernya dia tetep aja bakal deket sama selingkuhannya, serba salah ya? kasian deh kamu cu.
Saran eyang : Beli baygon di toko terdekat, campurin deh ke minuman mereka berdua, muahahahaha..gak deng, pada tahap ini kamu serba salah mengambil keputusan. Jadi sebaiknya..coba liat kiri kanan, siapa yang bisa kamu jadiin serp.

3. Fase Ngilang Gak Jelas.

Mau LDR mau enggak, kayaknya ini sama aja kasusnya. Tiba-tiba dia gak bisa diajak keluar, atau tiba-tiba dia matiin hape, tiba-tiba dia ngilang entah dimana. Pas ke rumah bilangnya dia keluar, pas sms..bilangnya lagi belajar, lagi sibuk, lagi butuh waktu sendiri. Ya cobalah percaya aja, walaupun dia lagi smsan sambil cipokan sama selingkuhannya, hihihi.
Saran eyang : bakar rumah pacarmu, dijamin dia pasti balik ke rumahnya, kan kamu tinggal tungguin di depan pager rumah.

4. Fase Nyari Alasan.

Pada tahap ini pacar kamu udah nyari-nyari alasan putus yang gak jelas. Seperti alasan klise

"kamu terlalu baik, aku gak pantes buat kamu"

atau

"kamu bukan untukku, kamu layak untuk orang lain"

yah model-model alasan jijik tralala seperti itulah.Biasanya alasan-alasan tadi bisa ditambah dengan kata-kata

"aku setia, tapi aku gak tahu kenapa aku bisa suka sama dia,tapi aku masih sayang sama kamu kok"

ya gausah dipercayalah..itu buat nyenengin kamu doang cu.
Saran eyang : siapin palu, kalo dia bilang "kamu terlalu baik" langsung pentung aja kepalanya sambil bilang "gimana? aku udah jahat kan? mau lagi?"

5. Fase Nyadar

Suatu pagi kamu ketemu temen lo yang sekampus sama cewemu, lalu nanya

"lo masih sama si A gak sih? kok dia jalan sama si B yak?"

jeng jeng jeng...

Setelah kamu korek-korek, ternyata gosip yang beredar adalah kamu udah putus dan dia udah sama orang lain, lha wong yang sering diliatin jalan sama dia itu orang lain kok, bukan kamu. Jadi yang selama ini dianggap selingkuhan adalah kamu cu, jadi selama ini kamu yang ngaku-ngaku pacarnya? siapa selingkuhan siapa pacar asli? kasian kamu cu.. #pukpuk
Saran eyang : Buruan showeran deh, renungilah semuanya dalam-dalam, betapa sakitnya diliatin kenalan pacarmu yang menganggap kamu itu dibuang, masih mengharap cinta pacar yang jelas-jelas udah punya orang lain karena selama ini kamu looh selingkuhannya, gimana? udah makin nyesek?

Masih merasa pacaran kalian baik-baik aja? coba liatin dulu deh fase-fase di atas, siapa tau udah ada satu tanda.

Tetapi jangan sedih menahun kalo ini terjadi ya cu, move on.  Tukang selingkuh itu akan seumur hidupnya menjadi orang yang tidak bisa dipercaya, sedangkan kamu walaupun adalah korban setidaknya sudah membuktikan diri bahwa memiliki kesetiaan.

Gausah deh pake balas dendam sama orang yang selingkuhin kamu, udah kayak pelm-pelm aja. Menurut eyang, kalo dalam sebuah hubungan pengen gak selingkuh maka "pakailah kacamata kuda". Gausah lirik sana-sini, gausah mau deket sana-sini, yang namanya berkomitmen ya kamu harus setia cuma sama 1 orang. Kan kamu ceritanya udah gak single lagi, kalo masih mau main-main ya gausah pacaran kalee.. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita