Kamis, 09 Mei 2013

Novita Dewi Nyanyi Tiga Lagu di Road to Grand Final

Novita Dewi duet dengan Kotak pada Gala Show 9 (Foto: Arif/okezone)

Tiga kontestan yang bertarung di grand final masing-masing akan menyanyikan tiga lagu di Road to Grand Final. Penyanyi Novita Dewi yang khas dengan suara tingginya sudah mempersiapkan fisik dan mental.

Novita merasa senang mendapat tiga lagu yang semuanya dia senangi. Saat menyanyi di panggung nanti, jiwanya dengan mudah masuk dalam pusaran lagu.

"Lagu-lagu nya pas baget sesuai dengan suaraku. Persiapan sudah maskimal. Lagunya sudah hits banget, tinggal tunggu nanti," katanya saat berbincang dengan Okezone di sela latihan vokal di Studio SSR, Jakarta Barat, Rabu (08/05/13).

Minggu ini Novita Dewi akan membawakan lagu dari  adalah seorang penyanyi R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model asal Amerika Serikat. Bukan hanya itu, ia juga akan berduet dengan orang yang selama ini dekat dengan dirinya di X Factor. Siapakah dia? Novita tak ingin membocorkan dulu.

"Bisa dilihat langsung nanti, " katanya.

Tugas paling berat di grand final adalah menghafal lirik. Membawakan tiga buah lagu punya kesulitan lebih di bandingkan gala show sebelumnya.

"Kendala minggu ini cuma harus giat menghafal lirik, karena minggu ini tiga lagu sekaligus power dan stamina harus prima" ujarnya.

Lagu apakah yang akan dibawakan oleh Novita Dewi di Road to Grand Final? Penasaran lihat aksinya? Saksikan siaran langsung X factor Indonesia di RCTI pada Jumat 10 Mei mulai pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI.


0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita