Jumat, 10 Mei 2013

Topik Percakapan Untuk Berbicara Dengan Cewek


Topik Percakapan Untuk Berbicara Dengan Cewek
Jika Anda telah menghabiskan waktu di dunia kencan, Anda tahu betapa sulitnya untuk memiliki topik percakapan yang baik ketika berbicara dengan gadis-gadis. Tidak diragukan lagi Anda akan merasa frustrasi karena kehabisan topik pembicaraan, mengalami keheningan yang canggung, dan memutar otak Anda berjuang untuk menemukan cara untuk menjaga percakapan mengalir.

Ketika dihadapkan dengan kesulitan ini, kebanyakan pria menyelam kedalam mode “interogasi”. Ini terjadi ketika pria mulai secara gegabah menanyakan serangkaian pertanyaan cepat berdasarkan fakta kepada gadis-gadis dengan harapan menjaga percakapan terjadi, tidak khawatir tentang inti pembicaraan. Pertanyaan singkat seperti ini menghasilkan jawaban cepat, membuat pria segera kembali di tempat yang sama. Alih-alih pergi ke rute ini, berikut adalah beberapa topik pembicaraan yang baik untuk digunakan ketika berbicara dengan gadis-gadis.

1. Jangan takut untuk bergosip
Gosip berbagi (atau “drama”) tentang kehidupan Anda sendiri atau kehidupan teman-teman Anda adalah cara yang bagus untuk menjaga percakapan agar tidak membosankan. Apa pun tentang hubungan, kejadian aneh, bisa menjadi topik pembicaraan yang layak.
2. Pengalaman Aneh
Dengan cara yang sama, berbicara tentang “keanehan” dalam hidup Anda dapat memindahkan percakapan dari baik menjadi hebat. Apakah sesuatu yang menarik atau aneh yang pernah terjadi pada Anda? Misalnya, cerita tentang teman yang mengatakan dia dikunjungi oleh seorang kerabat yang sudah tiada. Ini pengalaman aneh, penuh dengan begitu banyak emosi dan fakta, dimana wanita dapat menemukan bermacam-macam pertanyaan untuk melanjutkan percakapan. Dari sana, dia akan menceritakan pengalaman anehnya sendiri, yang selanjutnya akan mendorong percakapan.
3. Ambisi dan gairah
Ini mungkin adalah topik pembicaraan yang terbaik. Dengan berbicara tentang ambisi masa depan Anda dan gairah yang Anda miliki, Anda tidak hanya dapat terus bergerak maju dalam percakapan karena jumlah pengetahuan yang Anda miliki pada topik, tetapi Anda juga akan mampu bersemangat saat berbicara. Menunjukkan emosi ini selalu menjadi sisi positif ketika berbicara dengan seorang gadis, karena mereka terbiasa dengan pria yang terlalu banyak mencoba untuk menyembunyikan emosi mereka dan ini akan menjadi melegakan. Dengan cara yang sama, ketika Anda mulai berbicara tentang gairah dan ambisi, dia akan merasa lebih nyaman karena secara otomatis akan menjadi topik pembicaraan yang menarik buat dia.
4. Pengamatan
Ada dua jenis pengamatan yang harus Anda fokuskan pada topik percakapan: Pengamatan tentang dia, dan pengamatan tentang di mana posisi Anda berdua. Untuk pengamatan tentang dirinya, merasa bebaslah untuk mengatakan setiap asumsi yang Anda buat tentang dia hanya dengan menatapnya (ingat untuk tidak membuat asumsi ofensif, karena itu tidak akan menguntungkan Anda). Ini akan memberinya kesempatan baik untuk mengkonfirmasi pengamatan Anda (membuat Anda tampak mampu membaca pada orang) atau mencoba untuk mendebat pengamatan Anda (yang tidak diragukan lagi akan membuatnya defensif dan bersemangat saat berbicara). Dalam kedua kasus, dia akan berbicara tentang dirinya yang akan membuat dia lebih tertarik pada percakapan.
Sejauh topik pembicaraan mengamati apa yang ada di sekitar Anda: Dengan melakukan ini, Anda membangun ikatan pada salah satu dari beberapa hal yang saat ini memiliki kesamaan. Yakni, tempat Anda berada. Dengan mengamati baik tempat atau orang-orang lain di sekitar Anda.
5. Bicara tentang wisata
Hampir semua orang adalah penggemar jika bicara tentang perjalanan, tetapi kunci dalam hal ini adalah untuk membiarkan dia yang bicara. Daripada membual tentang tempat-tempat yang pernah anda kunjungi atau menceritakan kisah Anda yang keluar dari topik, gunakan ini sebagai cara untuk menggali minatnya, pandangannya pada dunia, dan gairah.
6. Budaya Pop
Sebagai cadangan sampai bagian selanjutnya dari percakapan dimulai, jika Anda menemukan bahwa ada jeda dalam percakapan, untuk menghindari keheningan, mulailah menyebutkan berbagai hal tentang kejadian saat ini atau budaya pop. Ini adalah metode yang jauh lebih baik agar keheningan tidak menjadi terlalu berlebihan tanpa menggunakan gaya interogasi. Dari sini, berbagai topik percakapan akan muncul dan Anda dapat mengembangkan dari sana.
7. Memetik Hikmah
Ini bukan topik percakapan dan hanya sekedar penghias untuk percakapan lain. Bukan hanya menceritakan kisah dari masa lalu Anda, atau berbicara tentang drama seseorang, atau bahkan berbicara tentang omong kosong budaya pop, selalu ingat untuk membahas hikmah yang telah Anda dapat. Hal ini tidak hanya akan menampilkan kedalaman pikiran Anda sendiri – sesuatu yang setiap wanita cari – tetapi juga menyebabkan berbagai macam topik percakapan. Alih-alih hanya mengatakan tentang saat Anda teribat dalam perkelahian di sekolah tinggi, bicaralah tentang apa yang Anda pelajari dari peristiwa itu sendiri. Hal ini akan membuka peluang baginya untuk berbicara tentang pelajaran apa yang dia telah dapatkan sepanjang hidupnya. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita