Jumat, 10 Mei 2013

Pria Ini Telah Lolos 9 Kali dari Kematian

Foto : Matius Hawksley (SWNS)

HUNTINGDON - Seorang pria bernama Matius Hawksley telah lolos dari kematiannya sebanyak sembilan kali. Hal ini membutnya menjadi orang yang paling beruntung di Inggris.

Hawksley, seperti manusia yang memiliki nyawa seperti kucing. Ia telah mengalami berbagai kecelakaan yang mengancam nyawanya, tapi sampai saat ini ia berhasil diselamatkan.

Pria yang berusi 25 tahun ini telah lolos dari sembilan kali kejadian buruk yang mengancam hidupnya seperti, jatuh dari tebing, beberapa kali mengalami serangan jantung, menderita Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA) atau biasa dikenal dengan bakteri yang menyerang kekebalan tubuh, dan ia pun didiagnosa mengidap kanker testis.

Namun, semua kejadian yang menyeramkan di dalam hidupnya itu tidak membuatnya kehilangan nyawa, bahkan sampai sekarang ia masih sehat dan bugar.

"Dalam banyak hal saya merasa seperti orang sial, tapi saya juga merasa menjadi orang yang paling beruntung di Inggris,” kata Hawksley. Demikian dilansir Telegraph, Jumat (10/5/2013). SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita