Kamis, 09 Mei 2013

Acara Amal Universitas Arizona, Ribuan Mahasiswa Lari Telanjang




Ribuan mahasiswa Arizona melepaskan pakaian mereka kemudian berlari dengan hanya menggunakan pakaian dalam mereka untuk membantu orang yang membutuhkan.
Untuk keenam kalinya, Arizona State University menggelar kegiatan yang melibatkan ribuan mahasiswa dalam acara amal terbesar pada Senin (6/5/2013) yaitu kegiatan tahunan “Undie Run”.
Setiap peserta mendonasikan pakaian yang mereka pakai (dan atribut apa pun yang mereka ingin sumbangkan) dan mendonasikan makanan tahan lama sebelum turun ke jalan dengan hanya menggunakan pakaian dalam dan sepatu olahraga mereka.
Acara ini berhasil mengumpulkan 4,5 ton pakaian dan 1,7 ton makanan, menurut data dari kelompok Undie Run. Kelompok ini mengumpulkan semua barang-barang tersebut sepanjang semester.
Meskipun hanya para mahasiswa yang diperbolehkan berlari pada hari terakhir kelas, semua orang dari masyarakat sekitar dapat ikut menyumbang.
Hasil kegiatan amal ini akan disumbangkan ke beberapa organisasi, termasuk Arizona Helpinh Hands, Standup for Kids dan Central Arizona Services. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita