Jumat, 10 Mei 2013

Profil Biodata Lengkap Vitalia Sesha

Profil Biodata Lengkap Vitalia Sesha - Ngeramput.com, Alhamdulillah bisa update lagi dan kali ini saya akan berbagi informasi Selebriti yang saat ini tengah banyak dicari para interneter :D
Vitalia Sesha, salah satu model di majalah Dewasa (Popular) saat ini lagi banyak dibicarakan di berbagai media, baik itu televisi maupun dunia maya. Lalu, seperti apa latar belakang gadis seksi dan cantik ini ??

foto vitalia sesha

Profil Biodata Lengkap Vitalia Sesha

Biodata Vitalia Sesha
Nama : Vitalia Sesha
Asal : Surakarta, Jawa Tengah
Karir : Model
Hobi : Shopping
Pria Idaman : Oriental dan bad boy
Twitter : @VitaliaShesya

Profil Vitalia Sesha
Vitalia Sesha merupakan salah satu model di sebuah majalah Dewasa, ia juga pernah tampil di majalah yang disebut oleh detik.com. Selain menjadi model, Vitalia pernah mencoba bisnis fashion yaitu membuka usaha butik, namun usaha tersebut tidak berjalan baik dan akhirnya produk yang ada dijadikan koleksi pribadinya. Selain model, ia juga berencana berkarir dalam dunia musik. 'Rencananya mau bikin duet, ya... kalau lancar mudah-mudahan tahun depan sudah bisa jalan' ujarnya..
Menurut fotographer yang pernah mengambil fotonya, Vitalia merupakan sosok yang mudah bergaul dengan orang lain, disaat break pemotretan ia suka berbaur dengan para kru.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini mengenai Profil Biodata Lengkap Vitalia Sesha, sekian dan semoga bermanfaat !

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita