Minggu, 05 Mei 2013

Tujuh Hal tentang Wanita Lebih Baik Dari Pria,wanita,


Tujuh Hal tentang Wanita Lebih Baik Dari Pria,wanita, boleh saja dianggap makhluk yang lemah dan seringkali menangis, tetapi di sisi lain wanita juga punya kelebihan yang mungkin tak dimiliki pria.
Seperti beberapa hal berikut ini misalnya. Ada hal-hal yang bisa dilakukan oleh pria, tetapi akan jauh lebih baik hasilnya apabila dilakukan oleh wanita.
Multitasking
Diminta melakukan lebih dari satu hal dalam waktu yang sama, membuat pria jadi stres, tertekan, dan temperamen. Sedangkan wanita mungkin mereka akan ngomel, tetapi semua pekerjaan akan segera dibereskan hingga selesai.
Omelan yang keluar di mulut hanya sebatas protes semata-mata meluapkan emosi. Tangan mereka tetap saja bekerja, dan berusaha menyelesaikan dengan maksimal.
Wanita bisa bekerja di kantor, sepulangnya akan membersihkan rumah, memasak, mengurus anak, membantu anak mengerjakan pekerjaan rumah, mencuci piring, dan lain sebagainya. Hasilnya? bisa lihat kan banyak ibu-ibu yang berhasil.
Presentasi
Saat tampil di depan publik, wanita cenderung lebih mudah menekan nervous dan tidak panik. Wanita juga lebih mudah menceritakan diri mereka dengan jelas ketimbang pria yang lebih banyak berpikiran negatif dan berhati-hati.
Kesuksesan wanita mempresentasikan dirinya atau sesuatu, jauh lebih besar ketimbang pria.
Manner
Soal manner, sebenarnya pria juga tahu. Hanya saja, pria cenderung tidak peduli pada hal itu. Pria lebih suka tampil blak-blakan dan ingin bebas dari aturan. Sedangkan wanita ingin melakukan hal yang rapi. Cenderung mengikuti aturan dan tidak keluar dari jalur.
Nasabah yang baik
Wanita lebih punya pemikiran dan planning matang yang tak hanya sekedar planning dalam menabung. Biasanya sih, tabungan wanita jauh lebih banyak ketimbang pria. Saat menerima uang, 

Tujuh Hal tentang Wanita Lebih Baik Dari Pria,wanita langsung menyisihkan untuk menabung, sedangkan pria lebih berpikir membeli barang apa yang ia inginkan.
Peduli diet
Soal kesehatan dan diet, wanita cenderung lebih disiplin dan perhatian. Hal ini disebabkan karena wanita juga selalu takut gemuk, sehingga lebih berhati-hati dan tidak sembarangan memilih makanan.
Bahkan, untuk mencapai berat badan tertentu, wanita akan berjuang mati-matian demi mencapainya. Dan berusaha jauh lebih keras ketimbang pria.
Pemaaf
Wanita cenderung lebih pandai memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain. Sedangkan pria cenderung lebih pendendam. Bagi pria, memaafkan kesalahan itu tidak mudah. Bahkan, bila di mulut mereka bisa mengatakan memaafkan, di hati bisa berbeda artinya.
Berkorban
Apakah berarti pria tidak bisa berkorban? Bisa. Hanya saja, pria lebih memikirkan untuk ruginya ketimbang wanita. Wanita dapat melakukan hal-hal bodoh dan berkorban demi orang yang dicintainya, tanpa berpikir dua kali akan keselamatan atau kebahagiaan dirinya.
Pun demikian, selalu menjadi hal yang membahagiakan menjadi wanita. Nah, di antara Anda, siapa yang sangat bangga dan bersyukur sebagai wanita? SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita