Kamis, 09 Mei 2013

10 TANDA PASANGAN ANDA SELINGKUH



artikel-populer.blogspot.com - 10 Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Menuduh pasangan Anda tidak setia bisa berakibat hancurnya hubungan Anda. Namun berpura-pura seperti tidak ada masalah saat Anda merasa curiga kepada pasangan juga suatu hal yang membahayakan. Jangan berpura-pura semua baik-baik saja.

Jika Anda mencurigai pasangan Anda selingkuh, perhatikan tanda-tanda ini. Tentu saja tidak ada bukti nyata yang bisa Anda temukan, tapi itu menunjukkan mungkin ada sesuatu yang salah antara Anda dan pasangan.

Keluar kamar untuk menelepon

Biasanya pasangan Anda senang berbicara melalui telepon saat sedang bersama Anda tapi jika Anda memperhatikan dia keluar kamar saat telepon berbunyi, mungkin ada sesuatu yang disembunyikan. Patut curiga.

Terlambat pulang

Jika pola kerja pasangan Anda berubah, mungkin karena ada proyek baru atau beban kerja yang lebih berat, tapi Anda harus selalu waspada mungkin pasangan Anda bukan menghabiskan malam di kantor untuk menyelesaikan pekerjaan. Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan tapi tunjukkan minat Anda tentang apa yang sedang pasangan Anda kerjakan dan perhatikan apa alasannya masuk akal.

Menjadi sulit dimengerti

Jika Anda merasa pasangan mengkhianati Anda, perhatikan perubahan sikapnya. Berubah sikap dari orang yang awalnya terbuka dengan Anda menjadi orang yang tidak mau mengaku dengan siapa dia bicara atau pulang telat dengan alasan tidak jelas, mungkin itu menunjukkan pasangan Anda tidak jujur dengan Anda.

Tidak antusias seperti biasa

Tidak ingin membuat komitmen untuk segala hal bisa menjadi sebuah tanda keraguan. Jika pasangan Anda tidak antusias seperti biasa saat Anda merencanakan liburan, atau tentang rencana yang Anda buat bersama pasangan, seperti pindah rumah atau memesan tiket festival, maka Anda perlu menanyakan sebabnya.

Tiba-tiba menjaga jarak

Sepasang kekasih atau suami-istri, tentunya akan menjadi intim dan berbagi semua cerita. Jika Anda merasa pasangan Anda tiba-tiba menjaga jarak dengan Anda, baik secara fisik atau emosi, mungkin karena ada sesuatu yang disembunyikan.

Perilaku yang tidak biasa

Gunakan intuisi Anda. Jika ada sesuatu yang membuat Anda bertanya-tanya tentang perilaku pasangan Anda, maka Anda memiliki alasan yang tepat untuk curiga. Mungkin karena alasan terlambat pulang tidak sesuai dengan fakta yang ada atau pasangan Anda mengatakan tidak punya uang ketika Anda tahu dia baru saja menerima gaji. Yakinlah dengan penilaian Anda dan jika ada sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman, segera tanyakan kepada pasangan Anda.

Berubah selera

Salah satu hal menyenangkan menjadi pasangan adalah menemukan hal-hal baru bersama. Jika tiba-tiba pasangan Anda melakukan hal yang belum pernah anda lihat sebelumnya serta membicarakan sesuatu yang belum pernah Anda dengar, maka hal itu pasti akan menimbulkan masalah. Jika Anda merasa ada yang patut dicurigai, selidiki lebih lanjut tentang itu dan darimana informasinya, dan berhati-hatilah tentang orang ketiga.

Senang dandan

Anda mungkin menghargai perhatian lebih yang diberikan pasangan Anda tentang penampilannya tapi bukankah itu aneh?? Dalam hubungan yang sudah berjalan lama, cinta memang terlihat sedikit buta dan sebagian dari pasangan tersebut menjadi tidak perhatian dengan pola makan sehinggan membuat tubuh mereka gemuk.

Namun, jika pasangan Anda yang biasanya pemalas, mulai membeli pakaian baru, pergi ke gym, atau melakukan perawatan kecantikan, mungkin hal itu mungkin dilakukan untuk membuat orang lain terkesan.

Banyak memberi hadiah

Anda patut mencurigai kalau pasangan Anda tiba-tiba memberi hadiah tanpa alasan apapun. Ya, mungkin ketika pasangan Anda melihat barang itu lalu teringat kepada Anda, tapi hadiah itu bisa juga diberikan karena merasa bersalah kepada Anda.

Menjauh dari orang-orang di sekitar

Kalau pasangan Anda mulai menolak mengikuti rencana yang Anda buat untuk bertemu dengan teman atau keluarga, dan izin tidak bertemu dengan mereka, Anda patut waspada. Hal itu bisa jadi sebuah tanda bahwa pasangan Anda tidak tertarik dengan teman atau keluarga di kehidupan Anda, dan itu cukup menyedihkan.

Namun, hal itu bisa juga jika pasangan Anda bertemu dengan teman atau keluarga Anda, hanya akan membuat rasa bersalah pasangan Anda semakin besar.  SUMBER

0 komentar:

Poskan Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita