Selasa, 07 Mei 2013

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Pertama


Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Pertama
Jika Anda telah mendapat kencan pertama dengan gadis impian Anda, maka selamat! Anda harus sangat bersemangat namun gugup pada saat yang sama, itulah sebabnya mengapa Anda membaca artikel di sini yang mencakup Tips kencan pertama.
Artikel ini tidak akan membahas dasar-dasar yang Anda akan temukan di tips lain kencan pertama seperti berpakaian rapi, membawa karangan bunga, menerapkan cologne dan banyak lagi.

Bagian paling canggung dari kencan Anda adalah waktu yang Anda miliki dengan satu sama lain. Anda harus tahu apa yang harus dikatakan, atau bagaimana mengajaknya dalam percakapan yang akan menjauhkan dia dari berpikir bahwa Anda membosankan.

Ada dua hal yang perlu dilihat untuk saat saat itu. Mereka adalah bahasa tubuh dan bahasa verbal Anda masing-masing.
Pertama – Bahasa Tubuh Anda
Bahkan sebelum Anda membuka mulut Anda, bahasa tubuh Anda akan menentukan bagaimana sisa kencan berlangsung. Itulah sebabnya dalam pertama dari dua tips kencan pertama, itu harus menjadi hal pertama yang Anda butuhkan untuk mengurus sebelum hal lain.
Apa yang Anda butuhkan untuk mencapai sini adalah rasa percaya diri, karena itu yang kemudian akan menentukan apakah gadis yang menjadi impian Anda akan mempertimbangkan keluar pada kencan kedua.
Keyakinan adalah keadaan pikiran Anda, dan bahkan gerakan luar tubuh Anda juga dapat mempengaruhi kepercayaan itu. Dengan santai, bersandar, dan tersenyum, Anda mengirimkan sinyal ke tubuh anda bahwa segala sesuatu ada dalam kendali, dan pada gilirannya mempengaruhi tingkat kepercayaan diri Anda.
Tip lain yang membantu juga adalah kondisikan pikiran Anda terlebih dahulu. Hanya mengatakan kepada diri sendiri untuk menjadi percaya diri dengan kencan pertama, dan Anda akan percaya diri.
Hindari menyilangkan kaki dan tangan, karena itu akan mengirimkan sinyal ke otak Anda bahwa hal-hal tidak berjalan dengan baik, dan Anda pada gilirannya kehilangan kepercayaan diri.
Apa pun yang Anda lakukan, tampilkan gerakan percaya diri, dan Anda akan melakukannya dengan baik.
Kedua – Bahasa Verbal Anda
Ini hal kedua dari dua pembicaraan tips kencan pertama tentang bahasa verbal Anda, dan bagaimana Anda menangani ini adalah untuk menciptakan percakapan yang pasangan Anda akan menikmati. Yang membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya percakapan yang menarik.
Ada rumus sederhana, dan Anda dapat menerapkannya:
“Ajukan pertanyaan yang tepat untuk pasangan Anda, dan menjawab pertanyaan dari pasangan Anda dengan cara yang benar.”
Itulah satu-satunya cara Anda dan pasangan akan menikmati kencan, dan menuntun Anda berdua untuk kencan yang lebih di sepanjang jalan.
Mereka tidak harus menjadi pertanyaan yang sangat intelektual untuk mengesankan pasangan Anda. Hanya pertanyaan sederhana seperti apa yang dia suka lakukan di waktu luangnya, atau mengapa dia menikmati apa yang dia lakukan. Kemudian lanjutkan dari sana.
Satu hal yang penting untuk dicatat adalah untuk menunjukkan pada pasangan Anda bahwa dia penting selama kencan. Perhatikan ketika dia berbicara, dan menghindari berbicara terlalu banyak tentang diri Anda karena mungkin menunjukkan pasangan Anda bahwa Anda hanya tertarik pada Anda dan prestasi Anda sendiri dan bukan dia.
Apakah Anda melihat bagaimana dua tips di atas sangat penting? Terapkan dan Anda akan melakukannya dengan baik. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita