Minggu, 05 Mei 2013


Gaya Bercinta
6 Gaya Bercinta yang Dibenci Kaum Pria Menjerat : Dalam urusan bercinta ada beberapa hal yang tidak disukai pria. Pria biasanya tidak suka jika gaya bercinta itu membuat mereka jadi kesulitan atau membahayakan bagian intim terpenting. Apa saja gaya bercinta yang dibenci oleh para pria? Berikut ini rangkumannya seperti dipaparkan Your Tango & Cosmpolitan AS. 
1. WWF Smack Down 
Dalam urusan bercinta ada beberapa hal yang tidak disukai pria. Pria biasanya tidak suka jika gaya bercinta itu membuat mereka jadi kesulitan atau membahayakan bagian intim terpenting. Apa saja gaya bercinta yang dibenci oleh para pria? Berikut ini rangkumannya seperti dipaparkan Your Tango & Cosmpolitan AS. 
2. Mengeksplorasi Bokong 
Pria umumnya merasa tertarik untuk mencicipi anal seks. Beberapa pria pun menikmati saat aktivitas tersebut dilakukan. Namun hal berbeda mereka rasakan jika Anda yang melakukannya pada mereka. Pria sama sekali tidak suka area bokongnya disentuh dengan jari oleh pasangannya. Hal itu sudah pasti akan membuat gairahnya hilang dan takut. 
3. Memakai Baju atau Lingerie Banyak Detail & Melepasnya Pelan-pelan 
Pria sangat suka ketika pasangannya mengenakan lingerie. Mereka juga suka melepaskan lingerie tersebut. Jadi kalau Anda mengenakan lingerie yang terlalu banyak detail, seperti kancing atau resleting sehingga dia kesulitan melepaskannya, hal itu bisa membuatnya frustasi. Apalagi jika Anda berusaha menggodannya dengan melepaskan kancing atau detail di busana tersebut secara perlahan. Ketika hal itu terjadi, gairah bercinta pria pun bisa hilang. 
4. Menggerakkan Tubuh Terlalu Semangat Saat Posisi Woman On Top Posisi woman on top termasuk salah satu posisi yang disukai wanita karena bisa membantu mendapatkan orgasme. Ketika Anda melakukan posisi ini pria pun sebenarnya senang-senang saja. Namun yang harus diperhatikan jangan sampai menggerakkan tubuh terlalu bersemangat. Pria takut gerakkan tubuh Anda bisa membuat Mr. Happynya sakit atau patah. 
5. Bercinta di Depan Kaca Salah satu eksperimen bercinta yang bisa dicoba adalah melakukannya di depan kaca. Tapi sebelum mencoba cara ini bicarakan dulu dengan pasangan. Tidak semua pria ingin menonton dirinya sendiri saat bercinta. Apalagi jika mereka tak memiliki bentuk tubuh yang bagus. Meskipun pria adalah makhluk visual, menonton dirinya sendiri melakukan seks di depan kaca sama sekali tidak seksi di mata mereka. 
6. Membacakannya Cerita Erotis Meskipun pria sering diindetikkan menyukai segala sesuatu yang berbau erotis, mendengarkan hal-hal tersebut dari bibir pasangannya tidak akan jadi hal pertama yang dipilihnya. Apalagi sekarang ini cerita erotis bisa ditemukan dengan mudahnya di dunia maya. Pria bisa jadi tidak terlalu tertarik lagi dengan cerita pilihan Anda. Ketimbang mendengarkan Anda membaca 'dongeng seks', mereka lebih senang terlibat langsung dalam dongeng tersebut. Atau mereka juga senang jika dilibatkan dalam dirty talk.

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita